Baju Muslim Laki Laki Koko Kurta

Selain baju muslim laki laki koko kurta dari kain toyobo jepang, juga tersedis stock produk baju koko kurta nya dari bahan kain katun pe dengan motif sulam yang berkualitas. Produk baju pakistan ini merupakan salah satu produk baju muslim pria yang bermotif dengan kesan elegan dan rapi. 

Tersedia stock baju muslim pria koko kurta ini dalam beberapa pilihan warna yang menarik. Berikut di bawah ini kami tampilkan beberapa foto produk baju muslim nya. 

Foto Baju Muslim Pria Koko Kurta

Baju Muslim Laki Laki Kurta Hijau Tosca
Baju Muslim Laki Laki Kurta Hijau Tosca
Baju Muslim Laki Laki Kurta Abu Asap
Baju Muslim Laki Laki Kurta Abu Asap
Baju Muslim Laki Laki Kurta Biru Dongker
Baju Muslim Laki Laki Kurta Biru Dongker
Baju Muslim Laki Laki Kurta Marun
Baju Muslim Laki Laki Kurta Marun
Baju Muslim Laki Laki Abu
Baju Muslim Laki Laki Abu

Sekilas Produk Koko Kurta Mumtaz

Sekilas deksirpsi mengenai baju koko kurta atau yang sering di sebut baju pakistan, koko pakistan atau gamis pakistan ini. Dari segi material kainnya produk baju muslim laki laki ini terbuat dari kain katun pe. campuran pe pada kain katun ini membuat karakteristik kain katunnya lebih lembut dan tidak kaku. Ketika dipakai pun kainnya dingin, tidak mudah menimbulkan gerah dan juga tidak transparan.

Pilihan warna produk ini juga termasuk dalam ketegori warna netral dengan pilihan warna yang tidak mencolok. 

Produk ini fleksibel, bisa dipakai di berbagai macam tempat dan acara. Baik acara santai, kajian, ibadah, ataupun acara resmi. 

Model baju muslim laki laki ini lengan pendek dengan kerah yang rapi. Panjang bajunya sekitar sampai lutut, dengan motif yang rapi (bukan sablon) di bagian depan baju kurta nya.

Baju pakistan ini kami buat dengan beberapa standar ukuran. Ukuran paling kecil yang kami buat untuk baju muslim pria ini adalah mulai dari size M, kemudian size L, XL sampai XL. 

Ketersediaan stock masing masing ukuran baju koko kurta nya dapat berubah sewaktu waktu. Untuk update stock nya anda dapat langsung menanyakan kekami melalui CP di bawah.

Cara Order Baju Koko Kurta Pria

Berminat melakukan order produk baju muslim pria koko kurta edisi mumtaz dengan kain yang nyaman dipakai dan motif yang rapi, awet dan berkualitas ini ? YUUK segera order sekarang juga produk baju muslimnya dengan langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878 yaa.

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: