Gamis Syar'i Ibu Menyusui Ruqoyyah

Masih ingat gamis syar'i edisi Ruqoyyah Rumah Belanja Muslim ? Mungkin beberapa waktu yang lau anda pernah membeli atau berencana membeli produk busana edisi ini, namun karena modelnya yang resletingnya di bagian belakang, sehingga anda mengurungkan niat membeli produknya karena gamisnya kurang busui friendly. 

Pada produk kali ini, kami buat produk Gamis Syar'i Ruqoyyah nya dengan sedikit perbaikan model. Apa perbaikan model nya ? Iya, perbaikan modelnya pada posisi resleting gamisnya. Jika pada edisi sebelumnya kami buat resleting gamisnya di bagian belakang, maka pada edisi terbaru ini kami buat gamis syar'i Ruqoyyahnya dengan edisi relsleting di bagian depan. Sehingga produk ini dapat masuk dalam kategori gamis syar'i ibu menyusui / gamis busui friendly

Bagaimana tampilan gamisnya ? Yuuk langsung saja kita lihat tampilan gamis syar'i ibu menyusi ini di bagian atasnya pada gambar di bawah.

Gamis Syar'i Ibu Menyusui
Gamis Syar'i Ibu Menyusui
Menarik bukan model gamis syar'i edisi Ruqoyyah ini ? Tampilannya berkesan lebih anggun dengan model kerah yang jatuh seperti terlihat di gambar. Bagitu juga rempel di bagain dada yang nampak rapi membuat gamisnya nampak lebih cantik. 

Menambah kesan manis pada produk gamis syar'i ibu menyusui ini yaitu paduan warna dominan hijau botol tua dengan biru tosca muda yang serasi, menarik dan minimalis. 

Mungkin ada yang bertanya, gamisnya pola nya apa ? Apakah gamis model A, atau gamis umbrella ? 

Gamis syar'i ibu menyusui ini kami buat dengan model pertengahan antara gamis umbrella dan gamis pola A. Sehinga ketika dipakai lebih leluasa dan nyaman daripada pola model gamis A, Namun tidak ribet karena tidak terlalu lebar seperti gamis umbrella pada umumnya. 

Lebar bagian bawah gamis syar'i ibu menyusui ini sekitar 1 meteran dengan keliling 2 meter. Ukuran ini kami rasa pas dan nyaman dipakai beraktifitas sehari hari, baik ketika berjalan kaki, berkera roda dua atau roda 4. 

Jual Gamis Syar'i Ibu Menysui

Kami men jual gamis syar'i ibu menyusui atau gamis busui friendly ini per set. Dalam satu set gamis ini terdiri dari gamis muslimah seperti model yang kami sebutkan diatas, plus di sertai dengan jilbab dan cadarnya. 

Model jilbab dalam satu set gamis busui friendly ini adalah jilbab instan polos non pet panjang sepaha. bagian muka jilbabnya ada lima jajar jahitan yang rapi. Adanya jahitan ini membuat jilbabnya cocok dipakai dengan atau tanpa jilbab, tidak menamba kesan bulat pada wajah. 

Sedangkan untuk model cadarnya adalah cadar bandana yang rapi dan nyaman dipakai. Model pengait cadar bandana ini adalah model tali. Yang dengan model cadar bandana tali ini membuat ukurannya lebih fleksibel dan lebih awet di pakai tanpa haru ganti gantin prepet / perekat. 

Untuk lebih menjelaskan produk setelan gamis syar'i ibu menyusui ini, berikut kami tampilkan foto produk satu set nya di bawah ini. 

Gamis Muslimah Ruqoyyah Wolfis Hijau Botol Tua
Gamis Muslimah Ruqoyyah Wolfis Hijau Botol Tua
Set Gamis Syari Wolfis Ruoqyyah Hijau Botol Tua
Set Gamis Syari Wolfis Ruoqyyah Hijau Botol Tua


Cara Order Gamis Syar'i Busui Friendly

Minat order gamis syar'i busui friendly terbaru edisi Ruqoyyah ini sekarang ? Yuuk miliki segera produk ini dengan melakukan order bajunya melalui SMS / WA di 0857-2083-3878

Produk gamis syar'i ini di buat mulai dari size S, M, L, XL, sampai XXL. Sedangkan untuk jilbab cadarnya kami buat all size dengan panjang sepaha. 

Info lebih lengkap mengenai produk Gamis Syar'i Ibu Menyusui ini bisa langsung di tanyakan melalui CP diatas. 

Admin 
http://rumahbelanjamuslim.blogspot.co.id 

0 komentar: