Baju Gamis Syar'i Murah Diskon

Gamis Cadar Murah Diskon
Gamis Cadar Murah Diskon
Mau baju gamis syar'i semi umbrella dengan harga yang Super Murah ?? Yuuuk beli produk setelan gamis kayyisa hitam wolfis dengan kombinasi warna biru tosca kami ini. Saat ini kami men jual Murah dengan HARGA AGEN untuk pembelian eceran khusus produk baju gamis syar'i wolfis kayyisa hitam ini. 

Harga jual baju gamis syar'i ini Asalnya per set adalah Rp. 210.000 sebagaimana produk setelan gamis syar'i semi umbrela wolfis kami yang lainnya. Namun pada kesempatan kali ini, kami jual produk baju gamis syar'i wolfis ini dengan harga super murah. Bahkan harga ini biasaanya kami berlakukan untuk harga agen Rumah Belanja Muslim. Berapa harga jual gamis syar'i super murah ini ?? 

Harga jual baju gamis syar'i ini sekarang menjadi hanya Rp. 180.000 saja per set nya. Dengan anda belanja gamis cadar syar'i ini sekarang, berarti anda telah menghemat uang belanja anda sebanyak Rp. 30.000.

Baju Gamis Syar'i Wolfis Diskon Super Murah
Baju Gamis Syar'i Wolfis Diskon Super Murah
Satu set gamis dengan harga ini adalah satu set gamis dengan model semi umbrella yang di dalam satu set gamisnya sudah di lengkapi dengan produk jilbab plus cadarnya. 

Lebar bagian bawah gamis cadar semi umbrella ini sekitar 1 meteran dengan keliling 2 meter. Ukuran ini sangat nyaman di pakai, lebih lebar daripada gamis pola A sehingga lebih leluasa ketika dipakai beraktifitas sehari hari. 

Model gamisnya babydoll yang berkesan lebih anggun. Bagian leher berkerah rapi dengan isian kain kerah yang tidak lepek. Sedangkan untuk di bagian dadanya terdapat kancing dada yang rapi yang memudahkan bagi muslimah saat lepas pakai gamis muslimahnya. 

Untuk cadarnya kami lengkapi produk baju gamis muslimah ini dengan cadar model cadar bandana yang rapi. Ketika dipakai nyaman tidak membebani hindug dan lebih kuat tidak mudah lepas. 

Menarik bukan ?? 

Juga perlu diketahui pelanggan, bahwasannya harga jual baju gamis syar'i super murah ini hanya berlaku KHUSUS Gamis Kayyisa Wolfis kombinasi biru tosca seperti yang terlihat di gambar saja. Untuk produk produk yang lainnya, berlaku harga normal.

Maka jika anda tertarik belanja baju gamis syar'i untuk wanita muslimah dengan harga super murah ini, dapat segera membeli produknya sekarang. Sebelum kehabisan stock. Karena ketika stock produk ini habis, maka harga produk sejenis di edisi berikutnya kembali lagi menjadi harga normal. 

Cara Order Baju Gamis Syar'i MURAH

Berminat belanja baju gamis muslimah dengan model syar'i warna hitam dengan harga Diskon yang Murah ini ??

Yuuk segera beli produk ini sekarang juga melalui SMS / WA di 0857-2083-3878. Jangan tunggu nanti nati. Segera miliki produk ini sekarang sebelum kehabisan stock. Stock ukuran saat ini sudah tidak lengkap lagi. Yuuk ccek update stock terbarunya segera melalui CP diatas.

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: