Gamis Seragam Pengajian

Gamis Seragam Pengajian
Gamis Seragam Pengajian
Punya mejelis taklim, atau kelompok pengajian muslimah ? Pengen bikin gamis seragam pengajian dengan model model yang simpel dan syar'i ? baik dalam bentuk setelan gamis jilbab cadar, ataupun gamis dan atau jilbab nya saja ? 

Mari pesan gamis seragam pengajian nya di Rumah Belanja Muslim saja. Kami siap menerima orderan pembuatan seragam pengajian ibu - ibu dengan produk gamis yang nyaman dipakai dan harganya bisa di nego dengan menyesuaikan kebutuhan tentunya.

Anda bisa memesan gamis seragam pengajian ini dalam bentuk stelan gamis muslimah lengkap dengan jilbab dan cadar nya. Atau anda juga bisa memesannya terpisah gamis muslimah nya saja atau jilbab syar'i nya saja. 

Untuk model gamis nya, bisa di pesan custom menyesuaikan dengan model-model gamis yang pernah di produksi di Rumah Belanja Muslim.

Anda bisa memesan dengan model seperti gamis hasna series, gamis ruqoyyah, tsaqifah, kayyisa, azkiya, fatiyya, ataupun dzakiyyah. Atau bisa di custom dengan model dasar/ pola dasar seperti edisi model yang ada di Rumah Belanja Muslim. 

Mungkin anda yang belum pernah belanja, atau belum pernah menjadi pelanggan gamis syar'i Rumah Belanja Muslim, bertanya tanya, bagaimana model - model gamis muslimah dengan beberapa nama edisi diatas ?

Jawabnya, bisa langsung di lihat pada beberapa foto model gamis muslimah syar'i nya di bawah ini. Kami cantumkan beberapa foto gamis akhwat nya per edisi model.

Gamis Hasna

Gamis Akhwat Hasna Coklat Vanhouten
Gamis Akhwat Hasna Coklat Vanhouten
Set Gamis Syar'i Hitam Wolfis Hasna
Set Gamis Syar'i Hitam Wolfis Hasna
Gamis Hasna Hijau Lumut Muda
Gamis Hasna Hijau Lumut Muda
Set Gamis Wollycrepe Hijau Botol Tua Hasna
Set Gamis Wollycrepe Hijau Botol Tua Hasna

Gamis Ruqoyyah

Gamis Azkiya

Gamis Kayyisa

Gamis Tsaqifah

Gamis Fatiyya

Gamis Dzakiyyah

Pilihan Material Kain

Diantara pilihan material kain yang bisa dijadikan sebagai bahan dasar untuk membuat produk gamis seragam pengajian ini diantaranya anda bisa memilih kainnya dari kain wolfis grade a, wallycrepe, royal twist, ity crepe, ataupun kain jetblack baik kiara atau wolfis. 

Ukuran Gamis dan Jilbab

Untuk satndar ukuran untuk gamis muslimah seragam pengajiannya anda bisa memilih standar ukuran yang ada di kami mulai dari size S, M, L, XL sampai size XXL yang paling besarnya. 

Untuk ukuran jilbabnya kami buat dengan tiga pilihan standar ukuran. Ada standar ukuran sepaha, selutut dan sebetis. Namun yang paling banyak di pakai muslimah dengan ukuran yang nyaman biasanya dua ukuran saja, yaitu jilbab ukuran sepaha dan selutut. Namun jika anda ingin membuat jilbabnya sebetis juga insyaa Allah kami siap memproduksi untuk anda. 

Untuk melihat detail ukuran masing masing size gamis dan jilbab diatas, bisa langsung di lihat pada tabel standar ukuran di bawah ini.

Detail Ukuran Gamis Syar'i
Detail Ukuran Gamis Syar'i


Pilihan Ukuran Jilbab
Pilihan Ukuran Jilbab

Cara Order Gamis Seragam Pengajian

Tertarik melakukan order gamis seragam pengajian di Rumah Belanja Muslim ?? Bagaimana cara order gamis seragamnya ? 

Cara nya mudah saja. Cukup anda berkomunikasi secara langsung dengan kami melalui WA di nomor 0857-2083-3878, sampaikan minat anda untuk produksi gamis seragam pengajian ini, pilih model produk, ukuran dan warnanya. Insyaa Allah kami akan segera memproses pesanan anda. 


0 komentar: