Model Baju Gamis Babydoll Milo

Gamis Babydoll Kayyisa Coklat Milo
Gamis Babydoll Kayyisa Coklat Milo / Moca
Selain gamis syar'i warna pastel pink kalem, kami juga menyediakan stock model baju gamis babydoll nya dari varian coklat milo. Produk baju gamis babydoll warna ini jugatermasuk dalam salah satu varian warna pastel yang berkesan lembut dan kalem. Gamis babydoll ini warnanya tidak gelap namun juga tidak cerah / tidak terang. 

Produk ini juga masih dalam satu edisi produk gamis kayyisa sama seperti gamis pastel pink kalem sebelumnya. Model produk gamisnya juga kami buat dengan kombinasi warna silang antara warna coklat milo sebagai warna dominan dan pink kalem sebagai warna kombinasinya. Letak kombinasi warna pada baju gamis babydoll ini ada di bagian leher dan ujung manset pergelangan tangan. 

Kami menjual gamis babydoll warna coklat milo ini juga per set gamis. dalam satu set gamis terdiri dari gamis jilbab dan cadar. Model gamisnya seperti yang kami sebutkan yaitu gamis babydoll dengan pola lebar semi umbrella, jilbabnya jilbab instan dengan pert rapi dan berkualitas polos dengan panjang jilbab sepaha, dan cadarnya adalah cadar tali yang simpel dan praktis. 

Gamis babydoll bercadar ini kami buat produknya dari material utama kain wolfis. kain wolfis yang kami pilih untuk membuat produk gamis syar'i bercadar ini adalah kain wolfis grade a dengan karakteristik kain yang lebih lembut, dingin, berkualitas dan nyaman dipakai.

Model baju gamis babydoll warna milo ini merupakan salah satu warna gamis yang cukup jarang di temui. Tidak seperti warna warna best seller seperti hitam, biru dongker, marun atau selainnya. Gamis warna coklat milo tidak sebanyak gamis dengan warna warna tersbeut diatas. karena memang tidak semua pabrik kain wolfis khususnya memproduksi kain dengan warna ini.

Begitu juga stock gamis syar'i dengan model baju gamis babydoll ini, juga kami sediakan stock produknya tidak dalam jumlah banyak. Ukuran yang tersedia saat ini mulai dari ukuran gamis size S, M, L, XL sampai XXL. Dan stock ukuran ini dapat berubah sewaktu waku. 

Untuk ukuran jilbab cadarnya kami buat all size. Ukuran jilbab sekitar sepaha dengan panjang bagian depan jilbabnya sekitar 110 cm dan panjang bagian belakangnya sekitar 120 - 130 cm an. 

Order Baju Gamis Babydoll 

Tertarik dengan produk gamis syar'i model baju gamis babydoll ini ?? 

Buruan pesan sekarang juga produk gamis babydoll ini sebelum kehabisan stock. Info produk lebih lengkap beserta pemesanannya bisa langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di nomor 0857-2083-3878.

Admin 
Rumah Belanja Muslim

0 komentar: