Subscribe:

Sabtu, 02 Desember 2017

Baju Koko Panjang Selutut

Baju Koko Panjang Selutut
Baju Koko Panjang Selutut
Baju Koko, merupakan salah satu produk baju yang di kenal sebagai baju muslim untuk pria. Saat ini banyak model baju koko pria yang di jual. Dari baju koko dengan ukuran standar baju pada umumnya, sampai baju koko panjang selutut

Mungkin jika baju koko pria ukuran standar sudah banyak penjual nya di pasaran, baik offline maupun online. Namun untuk produk baju koko panjang selutut, jika dilihat masih relatif lebih sedikit penyedia produknya. 

Kita dapati beberapa merk baju muslim pria model baju koko selutut ini banyak bertebaran di media online, salah satunya baju koko panjang selutut merk Rumah Belanja Muslim. 

Berbagai macam model dan bahan kain di gunakan untuk membuat produk baju koko panang selutut ini. Khususnya untuk produk produk baju muslim pria di Rumah Belanja Muslim, dibuat dari material kain yang minimal kualitasnya nyaman dipakai. 

Salah satu bahan yang banyak kami pergunakan untuk membuat produk baju koko panjang selutut ini adalah bahan katun. Karena memang kain katun ini sudah sejak dahulu di kenal sebagai bahan kain yang memiliki sifat dingin.

Selain bahan dasar kainnya yang nyaman dipakai, produk baju koko pria ini juga dari segi jahitan kami buat dengan standar jahitan yang rapi dan rapat. Dengan kualitas ini membuat produk produk baju muslim pria di kami lebih awet dan tidak mudah robek pada bagian jahitannya. 

Dari segi model nya, mungkin memang baju koko pria panjang selutut ini masih relatif jarang pamakainya di negeri kita. Mungkin kita dapati yang memamakai baju koko panjang ini banyak nya hanya di sekitaran masjid atau di lingkungan pesantren saja. 

Namun seiring berkembangnya waktu, semakin bertambahnya Ilmu, banyak di antara kita yang mulai perhatian terhadap pakain sholatnya. Yang biasanya sholat dengan baju apa adanya, pendek dan mungkin ketat. Kini dengan mudahnya membeli baju muslim yang panjang seperti baju koko panjang selutut ini membuat mereka lebih suka memakai baju koko ini ketika sholat. 

Mengapa banyak yang memakai baju model ini ketika sholat ?? Mungkin salah satu diantara alasannya karena ukurannya yang lebih panjang, sehingga ketika dalam beberapa posisi gerakan seperti rukuk atau sujud lebih nyaman menutupi aurat. 

Dimana ketika kita sholat dengan baju seadanya, pendek di tambah ketat, dan bawahan nya memakai celana yang kecil pula. Maka ini dapat membuat aurat tampak atau tersingap ketika posisi posisi sholat tersebut. Sehingga dengan mengenakan baju koko pria selutut ini lebih Islamy dan menutup aurat.

Gaya Islamy Dengan Baju Koko Pria Selutut

Selain hal hal yang berkaitan dengan detail produk, kualitas dan kenyamaan saat memakai baju koko selutut tersebut diatas. Diantara hal yang dapat menjadi pertimbangan untuk kita yaitu membiasakan diri dengan pakaian pakaian yang lebih menonjolkan kesan Islamy. 

Mungkin sebagian kita ada yang suka berpenampilan rapi, dan bahkan beberapa lebih mencintai gaya gaya tampilan kebarat baratan atau ke artis artisan. Sehingga semua pakaian yang di trenlan oleh artis pun walaupun kurang menutup aurat menjadi acuan dalam model busana pria muslim. 

Maka tentu tidak salah, jika kaum muslimin dalam kesehariannya menampakkan keIslamannya dengan berbusana muslim. 

Diantara model baju yang sudah dikenal sebagai baju muslim di negeri kita yaitu baju koko pria selutut ini. 

Jadi mungkin ada baiknya mulai sekarang kita rubah gaya busana kita. Yang tadinya berkiblat kepada artis, pemusik, dan selainnya. Kini beralih ke mode yang lebih mengesankan Agamis dan menutup aurat. 

Yuk Beli Baju Koko Selutut

Apakah anda tertarik memiliki baju koko panjang selutut ?? Cek deh cek beberapa model produk baju koko pria muslim panjang selututnya di halaman BAJU KOKO PRIA PANJANG SELUTUT ini. 

Buat anda yang tertarik memesannya, Yuuk save dulu aja no kami ini 0857-2083-3878 di Smartphone anda sekarang juga. Sewaktu waktu anda ingin order, anda dapat langsung emngirim pesan ke kami mengenai model produk yang stock. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar