Subscribe:

Minggu, 28 Januari 2018

Busana Syar'i Hitam Wolfis

Busana Syar'i Warna Hitam merupakan salah satu warna yang paling banyak di pakai dan di cari muslimah bercadar. Entah hitam standar atau jetblack, warna ini selalu di minati dan di cari muslimah.

Oleh karenanya, Warna Gamis Muslimah yang paling sering di produksi di Rumah Belanja Muslim adalah warna hitam. Karena memang peminat gamis syar'i warna ini cukup banyak. Baik dari kalangan muslimah yang bercadar ataupun muslimah yang belum memakai cadar.

Mungkin beberapa waktu yang lalu, ada pelanggan yang masuk ke Rumah Belanja Muslim, dan berkeinginan membeli produk busana syar'i warna hitam namun stocknya habis. Maka kali ini bagi anda yang menginginkan busana syar'i ini kami restok kembali produknya dengan edisi model gamis tsaqifah. 


Foto Busana Syar'i Hitam

Busana Syar'i Hitam
Busana Syar'i Hitam
Produk ini dibuat sendiri dengan Brand Gamis Rumah Belanja Muslim. Material kainnya adalah kain wolfis yang lembut dan dingin nyaman dipakai. Modelnya simpel, elegan, dan insyaa Allah lebih menutupi aurat muslimah ketika dipakai lengkap. 

Juga perlu di perhatikan ketika mengenakan busana muslimah ini, bahwasannya busana gamis ini adalah di peruntukkan sebagai busana luar. Khususnya bagi muslimah yang belum terbiasa mengenakan busana yang serba tertutup, hendaknya sebelum memakai baju gamis syar'i ini sebalumnya mengenakan busana di bagian dalamnya. Minimal mengenakan celana yang longgar. Sehingga ketika anda beraktifitas, naik kendaraan roda dua, atau melangkah, aurat lebih terjaga. 

Order Busana Syar'i Hitam

Tertarik membeli produk busana muslimah warna hitam ini ??? Butuh info lebih lengkap mengenai produk gamis nya ??? Yuuk langsung aja cek informasi produk dan pesan barangnya langsung melalui SMS / WA di 0857-2083-3878. 

Produk busana ini kami buat dari mulai size S, M, L, XL sampai XXL. Stock dapat berubah sewaktu waktu, maka jika anda tertarik memiliki busana syar'i ini, jangan tunda tunda lagi untuk membelinya sekarang hanya di Rumah Belanja Muslim sebelum kehabisan stock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar