Busana Syar'i Untuk Sehari Hari Terbaru

Apa aktifitas sehari hari anda ? Ibu rumah tangga, guru, pegawai, wiraswasta, wira usaha ? Yuuk apapun aktifitas sehari hari anda, baik yang di rumah maupun yang di dalam rumah, tentu setiap muslimah memiliki kebutuhan busana ketika keluar rumah. Busana yang di maksut adalah busana untuk menutup aurat, busana syar'i yang nyaman. 

Berapa banyak kita lihat sekarang, yang dalam berbusana muslima terbalik. Dimana busana yang itu cocoknya dipakai di dalam ruma, untuk menyenangkan suami dengan berbagai macam hiasan dan pernak perniknya. Namun kini di alihgunakan menjadi busana keluar rumah. Banyak dari muslimah yang mengenakan hiasan berlebihan dalam berbusana ketika di luar rumah. Namun ketika di dalam rumah, cuek, dan segragam andalannya adalah seragam daster. 

Tentu ini kurang tepat dan kurang pada peruntukannya. Dimana seorang muslimah di perbolehkan berhias di hadapan suaminya, menyenangkan hati suaminya, mempercantik diri di hadapan suami. Namun kini malah justru banyak yang menampilkan kecantikannya di hadapan laki laki asing yang bukan mahromnya. 

Ingat, berhias di hadapan suami bisa menjadi sebuah bentuk ibadah seorang istri yang mengundang pahala. Sedangkan berhias di hadapan laki laki asing non mahram, adalah sebuah perbuatan yang di larang, yang dapat mengundang dosa. Bahkan perbuatan seperti ini juga dapat membahayakan diri sendiri dari berbagai kejahatan yang mungkin terjadi. 

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin keluar rumah dengan busana muslimah yang layak, cocok di gunakan untuk menutup aurat dan tidak menjadikan muslimah yang memakainya berbuat tabarruj yang di larang. Yuuk miliki segera produk busana syar'i terbaru kami untuk aktifitas sehari hari anda. 

Produk yang kami maksut adalah produk busana syar'i satu set edisi Tsaqifah warna Hitam. Busana muslimah syar'i warna hitam ini adalah sala satu warna best seller yang banyak di cari muslimah bercadar. Karena memang dengan warna ini seorang muslimah lebih tertutupi dari pandangan pria non mahrom. 

Untuk lebih jelasnya, mari langsung simak foto produk gamis syar'i untuk menemani aktifitas muslimah sehari hari warna hitamnya di bawah ini. 

Foto Busana Syar'i Terbaru

Set Gamis Syar'i Wolfis Tsaqifah Hitam
Set Gamis Syar'i Wolfis Tsaqifah Hitam

Tentang Busana Syar'i

Sekilas mengenai produk busana syar'i ini, satu set produk gamis nya terbuat dari kain wolfis grade a. Diantara kenyamanan produk gamis dari kain wolfis ini yaitu bahwasannya kainnya lembut, jatuh, dingin, dan tidak mencetak tubuh. Kain wolfis ini juga ketika di pakai tidak terlalu tebal, tidak berat, dan tidak transparan. Sehingga ketika produk busana syar'i nya di pakai lengkap insyaa Allah sudah menutupi aurat dengan baik.

Produk busana muslimah satu set ini terdiri dari tiga produk. Dua produk merupakan produk yang wajib dipakai muslimah dalam menutup aurat yaitu gamis dan jilbab. Sedangkan satu lagi yaitu produk cadar yang hukumnya sunnah. 

Model gamis muslimah pada produk ini berpola semi umbrella dengan kesan yang casual dengan kerah oblong dan resleting di dada. Sedangkan untuk jilbabnya adalah jilbab instan polos non pet dengan panjang sepaha. dan cadar sebagai pelengkap busana muslimah nya di buat dengan model cadar bandana yang rapi. 


Harga Jual Busana Syar'i

Berapa harga jual busana syar'i terbaru ini ?? Harga nya murah aja. Cukup dengan uang 210k anda sudah bisa membayar produk gamis muslimah syar'i ini lengkap dengan jilbab dan cadarnya. Dan jika anda membeli produk busana muslimah syar'i ini minimal 3 set gamis, maka ada potongan yang membuat harga jual gamis syar'inya lebih murah lagi. Dan semakin banyak anda membeli produk busana muslimah di Rumah Belanja Muslim, maka harga nya juga akan semakin murah. 

Order Busana Muslimah Syar'i

Apakah anda tertarik memiliki busana muslimah syar'i ini untuk aktifitas sehari hari anda ??? Jika ya, mari langsung pesan dan beli produk busana muslimah ini melalui SMS / WA di 0857-2083-3878 sekarang juga. Jangan tunggu nanti, karena stock dapat berubah sewaktu waktu. Buruan beli sekarang produknya sebelum kehabisan stock. 


0 komentar: