Celana Sirwal Bandung

Celana Sirwal Bandung - Formal Katoran
Celana Sirwal Bandung - Formal Katoran
Anda sedang mencari celana sirwal bandung dengan harga yang murah dan produk yang berkualitas baik dari kain maupun jahitannya ??? Cobain yuuk produk celana sirwal nya di Rumah Belanja Muslim. 

Walaupun alamat kami ada di Cianjur (yang memang tidak terlalu jauh dari Bandung), kami menerima pemesanan celana sirwal ke bandung dengan ongkir yang tentunya murah. 

Atau mungkin anda sedang mencari produk celana sirwal bandung, anda juga bisa memilikinya dengan memesan produknya di Rumah Belanja Muslim. Dari segi model kami buat produk celana sirwalnya dengan model tersendiri. dan dari segi bahan kainnya kami ambil bahan kain dari Bandung. 

Salah satu produk celana sirwal bandung yang dapat anda miliki yang ada di Rumah Belanja Muslim yaitu sirwal kantoran yang kesan model nya lebih rapi. Namun ukuran panjang celananya kami sesuaikan dengan kebutuhan pria muslim. Panjang celananya kami buat diatas mata kaki (sirwal laa isbal) dengan ukuran celana yang tidak ketat sehingga tetap nyaman dipakai dan tampilannya rapi. 

Pada bagian pinggang celana sirwal kantor ini bisa di pakaikan ikat pinggang. Dan tak lupa di bagian belakang nya kami buat modelnya dengan tambahan karet sehingga membuat ukuran pinggang celana sirwal bandung model kantoran ini lebih fleksibel. 

Produk celana sirwal ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik. Diantara nya ada celana sirwal bandung kantoran warna hitam, biru dongker, abu muda, abu kebiruan, abu tua dan coklat kopi.

Untuk melihat beberapa produk sirwal formal kantoran terbaru kami ini, anda dapat langsung mengunjungi halaman produk kami di link Celana Sirwal ini. 

Beberapa Foto Produk Sirwal Formal Kantoran

Untuk melengkapi deskripsi produk celana sirwal kantor ini, berikut di bawah ini kami tampilkan beberapa foto produk celana ikhwan nya. 

Sirwal Formal Hitam Salur Marun
Sirwal Formal Hitam Salur Marun

Sirwal Formal Salur Birdong
Sirwal Formal Salur Birdong

Sirwal Formal Abu Bintik
Sirwal Formal Abu Bintik

Siral Formal Birdong Polos
Siral Formal Birdong Polos

Siral Formal Abu Tua Polos
Siral Formal Abu Tua Polos

Siral Formal Coklat Polos
Siral Formal Coklat Polos

Siral Formal Hitam Polos
Siral Formal Hitam Polos

Order Celana Sirwal Bandung

Yuuk segera order celana sirwal kantoran produk Rumah Belanja Muslim ini sekarang juga. Untuk cek stock ukuran dan pilihan warna beserta pemesanan celana sirwalnya, anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 0857-2083-3878 sekarang juga. 

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: