Baju Koko Putih Panjang Sepaha

Salah satu produk baju koko pria yang paling banyak di minati yaitu baju koko putih. Di masyarakat sekitar kita baju koko pria warna putih ini dikenal sebagai baju muslim yang sering di pakai untuk ibadah, seperti untuk menghadiri pengajian, untuk melaksanakan sholat berjamaan di masjid, atau untuk aktifitas keagamaan lainnya.

Walaupun demikian, baju koko putih ini ternyata juga cocok dan bagus dikenakan di acara selain acara yang berkaitan keagamaan. Di pasangkan dengan sirwal formal, semi formal, cargo, atatau model lainnya, baju koko pakistan putih ini cocok. 

Atau mungkin anda terbiasa mengenakan sarung, baik dalam sholat, ibadah, atau aktifitas sehari hari. Maka baju koko pakistan putih ini juga nyaman di jadikan pasangan sarung anda. 

Ada sedikit yang berbeda pada produk baju koko putih polos ini di banding dengan baju koko lainnya. Jika biasanya panjang baju koko rata rata di bawah pantat, maka baju koko putih pria ini panjang hampir sampai lutut. bahkan di sebagian ikhwan bisa sampai atau melewati lutut jika tubuhnya tidak terlalu tinggi. dan jika anda memiliki ukuran tubuh yang tinggi, baju koko pria ini bisa jadi panjangnya hanya sampai paha saja. 

Ukuran panjang baju ini, dalam pertimbangan kami adalah ukuran yang pas. Artinya ketika anda memakai baju koko panjang ini ketika ibadah seperti sholat misalnya. Maka ketika posisi rukuk atau sujud baju ini dapat lebih menutupi aurat. Dan ketika anda memakai baju koko panjang ini saat bersantai bersama keluarga pun nyaman karena ukurannya tidak terlalu panjang dan tidak sepanjang gamis. 

Jadi dapat di katakan baju koko putih panjang ini cocok dipakai Ibadah, Acara Resmi, ataupun Santai Bersama Keluarga. 

Bagaimana sih tampilan produk baju koko panjang putih ini ? Yuuk langsung saja simak foto produk baju muslim pria putihnya di bawah ini. 

Foto Baju Koko Putih Panjang Selutut

Baju Koko Putih Panjang Sepaha
Baju Koko Putih Panjang Sepaha

Cara Order Baju Koko Putih

Tertarik memiliki produk baju koko putih polos seperti foto diatas ??? Yuuk buruan di order baju muslim ini dari sekarang sebelum kehabisan. Untuk info dan pemesanan produk baju ikhwan ini kami layani melalui SMS / WA di 0857 2083 3878.


0 komentar: