Cadar Bandana Tali Nyaman dan Rapi

Mau pakai cadar dengan model yang rapi, nyaman tidak membebani hidung ketika dipakai ??? Yuuk cobain produk cadar bandana tali yang kami jual lengkap satu set dengan gamis syar'i dan jilbab non pet nya di edisi gamis tsaqifah terbaru ini.

Produk cadar ini merupakan salah satu produk cadar dengan tampilan yang lebih rapi ketika dipakai. Pemakaiannya juga simpel dan praktis seperti cadar tali, gak perlu di belit beli, atau di neko neko. Cukup pasangkan cadarnya di bagian muka, lalu talikan pengaitnya di bagian belakang, selesai. 

Mengapa memilik produk cadar dengan model yang simpel ?? Karena memang tujuan memakai cadar adalah untuk menutupi kecantikan muslimah yang memakainya. Jadi jika tujuannya adalah menutupi, jangan di rubah menjadi hal yang justru menghiasi atau mempercantik. 

Seperti yang kita lihat belakangan ini. Betapa banyak produk - produk cadar yang di jual dengan aneka model, yang terkadang terlihat kesan memakainya bukan lagi untuk menutupi kecantikan. Justru mempercantik, menghiasi muslimah yang bercadar. 

Ada juga produk cadar yang dipakai menyerupai rambut. Atau di buat dengan sedemikian rupa sehingga muslimah yang memakainya akan nampak lebih cantik. 

Pertanyaannya adalah, sebenarnya tujuan memakai cadar ini apa ?? Apakah di syariatkannya cadar ini pada dzat nya saja, atau tujuan memakainya ??? 

Coba pertanyaan ini kita kembalikan pada diri kita masing masing. dan jawabannya cukup simpan di dalam hati. Jika jawaban di dalam hati anda baik, maka simpan, dan mari kita ukur apakah jawaban itu sesuai dengan amalan kita. Benarkan kita memakai cadar murni untuk menutupi kecantikan yang telah di syariatkan Allah ta'ala. Ataukah lama kelamaan karena mengikuti trend fashion, kita pun ikut terhanyut dalam gegap gempitanya model niqob yang kekinian, yang terkadang ini justru menjadi talbis bagi pemakainya. 

Mungkin syaitan tidak bisa membuat muslimah yang sudah bercadar untuk melepaskan cadar yang ia kenakan. Maka syaitan pun mencari jalan lain, dengan membisikkan ke dalam hati hati muslimah untuk membuat perhiasan, menghiasi, membuat model model cadar / niqob yang sedemikian rupa, sehingga pemakainya nampak cantik dan menarik. Yang ini tentu akan memancing fitnah bagi para ikhwan yang memandangnya, karena cantiknya tampilan muslimah tersebut dengan hiasan cadar yang ia kenakan. 

Olah karena itu, maka produk - produk di Rumah Belanja Muslim, di buat dengan konsep yang minimalis, sederhana, namun nyaman dipakai. karena kami menyadari tujuan utama memakai niqob, jilbab atau busana bagi muslimah adalah bukan hanya pada dzat pakaiannya saja. Tapi utamanya adalah pada tujuan dan fungsi memakainya. 

Maka jika anda ingin berbusana syar'i, memakai cadar dengan tujuan untuk menutup aurat, menutupi perhiasan, dengan produk gamis yang nyaman dipakai. Ada baiknya anda coba beberapa produk gamis syar'i Tsaqifah dengan model cadar bandana tali ini. Produknya nyaman dipakai, model simpel dan minimalis, dengan material kain yang adem dan lembut. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan stock produk, dan model - model busana syar'i yang lain di Rumah Belanja Muslim, mari langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 0857-2083-3878 sekarang juga. 

Foto Produk 

Model cadar Bandana Tali Gamis Tsaqifah
Model cadar Bandana Tali Gamis Tsaqifah





0 komentar: