Sirwal Ikhwan Laa Isbal Semi Formal

Mau sirwal ikhwan laa isbal / tidak isbal / cingkrang yang nyaman dipakai, model Islami dan fleksibel di pakai di berbagai suasana ? Mari cobain produk sirwal ikhwan terbaru kami model semi formal ini.

Sirwalnya nyaman dipakai, cocok dipakai di berbagai macam suasana, baik ketika menghadiri acara resmi, ibadah, ataupun santai. 

Celana Sirwal Ikhwan Laisbal ini cocok di pakai untuk menghadiri acara resmi selama baju atasan nya tidak di masukkan ke dalam celananya. Anda dapat mengenakan baju koko, kemko, kemeja atau selainnya yang dipakai tidak harus di masukkan ke dalam celana.

Tampilan sirwal semi formal untuk ikhwan ketika dipasangkan dengan baju koko atau kemko akan menambah kesan Islami pemakainya. Namun begitu tampilannya tetap rapi seperti mengenakan sirwal kantoran. Beda model sirwal ini dengan sirwal kantoran hanya pada model pinggang celananya. 

Sedangkan untuk ibadah, anda bisa mengenakan celana sirwal ikhwan laa isbal ini dengan tetap nyaman. Karena panjang celana nya tidak menutupi mata kaki, dan ukurannya yang longgar membuat sirwal ini nyaman dan aman di pakai Ibadah. 

Dan bagi anda yang ingin mengenakan sirwal ikhwan laa isbal ini untuk aktifitas santai tetap cocok dan nyaman. Celananya bisa di pasangkan dengan berbagai macam model baju atasan. Mulai dari kaos oblong, kaos berkerah, sampai baju koko yang bermodel lebih casual. 

Tertarik mencoba produk sirwal laa isbal yang nyaman dipakai di berbagai keadaan dengan model yang islami dan jahitan yang rapi ini ??? 

Jangan tunggu nanti - nanti, mari segera keep produk celana sirwal ikhwan laisbal ini sekarang juga melalui SMS / WA di 0857 2083 3878.

Stock Sirwal Ikhwan Laa Isbal Semi Formal

Ada beberapa stock produk celana sirwal ikhwan laa isbal semi formal terbaru kami ini. Diantaranya ada stock celana laa isbal warna hitam, abu muda, biru tosca tua dan coklat moca. Untuk lebih jelas mengenai produk celana sirwal untuk ikhwan ini, berikut di bawah ini kami tampilkan beberapa foto produk celana ikhwan laa isbal nya.

Celana Sirwal Ikhwan Laa Isbal Moca
Celana Sirwal Ikhwan Laa Isbal Moca
Celana Sirwal Ikhwan Laa Isbal Hitam Semi Formal
Celana Sirwal Ikhwan Laa Isbal Hitam Semi Formal
Celana Sirwal Ikhwan Laa Isbal Abu Muda Semi Formal
Celana Sirwal Ikhwan Laa Isbal Abu Muda Semi Formal
Celana Sirwal Ikhwan Laa Isbal Tosca Tua Semi Formal
Celana Sirwal Ikhwan Laa Isbal Tosca Tua Semi Formal

Update Sirwal Laa Isbal Model Formal

Selain sirwal laa isbal model semi formal diatas, sekarang kita juga menyediakan stock sirwal ikhwan terbaru dari model sirwal kantor / sirwal formal. Sekilas tampilan sirwal formal kantoran terbaru kami ini mirip dengan celana semi formal diatas. 

Bedanya pada model sirwal ikhwan kantoran ini tampilannya lebih formal. Bagian pingangnya di berikan tempat ikat pinggang dan bagian depan nya di tambah resleting. Sehingga sirwal formal laa isbal ini bisa di pakai dengan posisi baju di masukkan. 

Untuk lebih jelas melihat produk sirwal ikhwan model formal ini, berikut kami tampilkan beberapa foto celana sirwal ikhwan nya di bawah ini.

Sirwal Formal Laa Isbal Coklat
Sirwal Formal Laa Isbal Coklat
Sirwal Formal Laa Isbal Abu Tua Polos
Sirwal Formal Laa Isbal Abu Tua Polos
Sirwal Formal Laa Isbal Biru Dongker Polos
Sirwal Formal Laa Isbal Biru Dongker Polos
Sirwal Formal Laa Isbal Hitam Polos
Sirwal Formal Laa Isbal Hitam Polos
Sirwal Formal Laa Isbal Abu Bintik
Sirwal Formal Laa Isbal Abu Bintik

Order Sirwal Ikhwan Laa Isbal Formal

Tertarik memesan produk sirwal ikhwan formal laa isbal ini ? Yuuk langsung cek stock yang masih tersisa dan pesan sekarang juga celana sirwal nya melalui SMS / WA di 085 720 833 878.

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: