Gamis Syar'i Seragam Untuk Muslimah

Testimoni Gamis Syar'i Seragam Marun Moca Cibeber
Testimoni Gamis Syar'i Seragam
Mau bikin gamis syar'i seragam untuk muslimah ? Bingun cari tempatnya ? Atau takut hasilnya tidak sesuai dengan yang di janjikan diaawal? Yuuk cobain bikin gamis syar'i seragam nya di Rumah Belanja Muslim. Insyaa Allah kita bikin seragam yang anda butuhkan dengan hasil produksi yang sesuai dengan kesepakatan.

Foto dalam tulisan ini adalah Screen Shot salah satu testimoni pelanggan yang pernah bikin seragam, khususnya seragam gamis syar'i santri. Kami buat gamis syar'i seragam untuk santri ini sebagaimana kesepakan permintaan awal pelanggan, tidak di kurangi, dan kalau bisa kami beri lebih. 

Gamis Seragam khususnya gamis muslimah ini bisa di pesan lengkap dengan jilbab dan cadarnya, atau bisa di pesan terpisah. Ukuran gamis muslimah nya bisa di buat mulai dari size S, M, L, XL sampai XXL. Sedangkan untuk ukuran jilbab nya bisa dibuat dengan ukuran sepaha ataupun selutut. Berikut detail masing masing standar ukuran busana muslimah di Rumah Belana Muslim. 

Standar Ukuran Busana Syar'i
Standar Ukuran Busana Syar'i
Sedangkan untuk model gamis syar'i seragam muslimah nya, bisa menyesuaikan dengan model - model edisi gamis di Rumah Belanja Muslim. Modelnya bisa di kombinasi satu dengan yang lainnya, atau mengambil dari satu model tanpa kombinasi dengan lainnya. 

Misalkan anda ingin membuat gamis syar'i seragam dengan model Gamis Kayyisa babydoll, namun di bagian bawah gamisnya ingin dibuat dengan model Ruqoyyah. Atau kombinasi model lainnya. Insyaa Allah kami siap melayaninya. 

Untuk material kain yang paling banyak dipakai untuk membuat produk gamis seragam ini di kami adalah kain wolfis. Mengapa memilih kain ini, pertama stocknya lebih konsisten tersedianya, kainnya nyaman dipakai, harganya terjangkau, cocok dipakai di berbagai usia, warnanya tidak luntur, dan saat dipakai tidak mencetak tubuh. 

Mau cobain order Gamis Syar'i Seragam di Rumah Belanja Muslim Sekarang ? 

Cara Order Gamis Syar'i Seragam

Bagi anda yang tertaril order baju gamis syar'i seragam di kami, yuuk langsung aja hubungi kami melalui WA di 0857 2083 3878 untuk informasi dan pemesanannya.


0 komentar: