Subscribe:

Selasa, 10 April 2018

Siapa Yang Menghendaki Kehidupan Akhirat

Siapa Yang Menghendaki Kehidupan Akhirat
Siapa Yang Menghendaki Kehidupan Akhirat
Siapa yang menghendaki kehidupan akhirat, maka hendaknya ia menempuh jalan nya. Karena tidak mungkin seorang yang pergi ke sebuah tujuan, namun ia diam saja di ujung jalan, dan tidak ada upaya untuk bergerak dan berusaha menuju tujuan.

Kehidupan akhirat dan kebahagiaan di dalamnya adalah tujuan setiap muslim dan muslimah. Maka siapa saja yang ingin meraihnya hendaknya ia berkorban untuknya. Hendaknya ia berjalan diatas jalan yang benar menuju ke arahnya. 

Bukan hanya diam di ujung jalan sambil berleha leha, kemudian ia bermimpi ingin mendapat kebahagiaan hidup di akirat. 

Di dunia saja setiap apa yang kita tuju, kita ingin capai maka hal tersebut di butuhkan langkah dan pengorbanan untuk merahnya. Maka tentu akhirat lebih besar dan lebih mulai, dan tentunya lebih layak untuk kita mengorbankan yang lebih untuk meraihnya. 

Maka siapa saja yang menginginkan kehidupan akhirat, hendaklah ia berjalan pada jalan nya. Tidak diam, atau bahkan berpaling dari jalan menuju akhirat. Karena setiap tujuan dapat di capai dengan cara kita menuju dan bersungguh sungguh berupaya ke arahnya. 

Semoga kita termasuk orang - orang yang bersungguh mengejar kehidupan akhirat dengan upaya yang benar, dan di jalan yang benar. Aamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar