Sirwal Kantoran Formal Motif Ribstop

Sirwal Kantoran merupakan sala satu produk celana sirwal formal untuk ikhwan dengan model yang berkesan lebih rapi. Mungkin juga anda pernah melihat atau bahkan membeli produk sirwal cargo dari kain ribstop di Rumah Belanja Muslim. Celana sirwal model ini kesannya lebih casual dan sporty. Cocok dipakai untuk kegiatan outdor. 

Model yang berbeda, tentu bahan kain yang di pakai untuk membuat sirwal nyapun berbeda. Biasanya untuk produk sirwal kantoran di Rumah Belanja Muslim di buat dari material kain celana formal, sejenis kain woll, twis dan selainnya. Kain ini selain biasa di pakai untuk membuat produk celana, juga sering dipakai untuk membuat jas, karena memang tampilan kain nya yang rapi. 

Begitu juga sirwal cargo kain ribstop yang kami sebutkan diatas. Kain yang di gunakan adalah kain ribstop dengan tipe kain yang sedikit lebih kaku, dingin, dan lebih kuat. Sehingga dengan model cargo dan tipe kain yang lebih kuat ini membuat tampilan sirwalnya lebih sporty dan cocok dipakai untuk aktifitas outdoor. 

Sekarang ini, di kami ada produk sirwal kantoran terbaru yang memadukan dua unsur jenis celana sirwal ikhwan diatas. 

Material kain yang kami pergunakan tetap kain yang sering dipakai untuk membuat produk celana formal kantoran yang rapi. Namun pada motif kainnya menyerupai kain ribstop yang di pergunakan untuk membuat celana sirwal cargo. 

Jadi dengan paduan model ini membuat model sirwal kantor nya gak itu itu aja. Yang terkadang kitapun bosam memakai produk sirwal formal polosan yang hampir hampir tidak ada perubahan dari segi motif. 

Untuk menghilangkan kebosannan ini, dan untuk menambah variasi jenis motif pada produk celana sirwal khususnya sirwal formal kantoran ini, maka kami buatlah produk sirwal terbaru model kantoran dengan motif sirwal ribstop. 

Bagaimana sih tampilan produk celana sirwal kantoran tersebut ??? Untuk melihat produknya, yyuk langsung aja cek foto celana sirwal nya di bawah ini. 

Foto Sirwal Kantoran Motif Ribstop

Sirwal Kantoran Motif Ribstop Abu SMA
Sirwal Kantoran Motif Ribstop Abu SMA
Mau lihat motif kain pada sirwal kantoran ini ? Langsung aja di zoom foto celananya ya. 

Kalau mau yang lebih jelas lagi tau tampilan sirwal formal kantoran motif ribstop ini, langsung aja di order celananya ke kami melalui SMS / WA di 0857 2083 3878 sekarang juga.

Update Sirwal Kantoran Terbaru

Tersedia kembali stock sirwal formal kantoran terbaru dari beberapa warna celana yang menarik dengan tampilan celana formal yang rapi. 

Diantara stock celana kantoran terbaru kami kali ini ada sirwal hitam salur, sirwal hitam polos, sirwal biru dongker polos, sirwal biru dongker salur, sirwal abu tua bintik, sirwal abu tua polos, sirwal coklat kopi dan beberapa stock celana sirwal sebelumnya yang sudah tidak lengkap ukuran.

Berikut beberapa foto produk sirwal formal kantoran terbaru kami, 

Sirwal Kantor Hitam Salur Marun
Sirwal Kantor Hitam Salur Marun
Sirwal Kantor Salur Biru Dongker
Sirwal Kantor Salur Biru Dongker
Dan masih ada beberapa model warna celana sirwal formal kantoran yang belum sempat terfoto. Insyaa Allah dalam waktu dekat kami update stock foto produk terbaru celana sirwal ikhwan ini di halaman blog kami ini, atau di halaman web kami RumahBelanjaMuslim.Com.

Anda juga bisa memeriksa update stock foto celana sirwal ikhwan nya di halama celana sirwal ikhwan ini. 

Juga bagi anda yang ingin cek stock secara langsung, baik produk lama maupun produk celana sirwal formal terbaru berdasarkan ukuran dan harga, anda bisa langsung menghubungi kami melalui WA di 085 720 833 878 dari sekarang. 

Stock celana formal kantoran ini dapat berubah sewaktu waktu, maka bagi anda yang tertarik memiliki produk sirwal kantoran dengan model yang rapi dan islami nyaman dipakai ini bisa langsung membeli nya sekarang juga melalui WA diatas. 


0 komentar: