Subscribe:

Senin, 14 Mei 2018

Gamis Wollycrepe Caltri Terbaru

Gamis Wollycrepe Caltry Terbaru
Gamis Wollycrepe Caltry Terbaru
Tersedia stock gamis wwollycrepe caltri terbaru nih. Kain wollyucrepe caltri ini memiliki karakteristik kain yang lebih lembut dan lebih adem jika dibandingkan dengan kain gamis wollycrepe yang lainnya.

Bahkan di bandingkan dengan gamis kain wolfis grade a kami, gamis syar'i bahan wollycrepe caltri ini lebih lembut kainnya. Selain itu dari sisi ketebalan kain, kain wollycrepe caltri ini sedikit lebih tebal dari kain sebelumnya. Kain ini juga lebih empuk nyaman dipakai.

Warna Gamis Syar'i

Kami membuat produk gamis wollycrepe caltri terbaru ini dari warna - warna yang kalem dan lembut, yang sering di sebut gamis warna pastel. Warna ini termasuk dalam ketegori warna yang tidak banyak di jual di pasaran.

Stock terbaru gamis warna pastel kain wollycreep caltri ini ada warna coklat moca dan pink kalem. Warna coklat moca pada produk gamis muslimah terbaru ini sedikit berbeda dengan moca sebelum - sebelumnya. Karena pada warna moca nya ada kesan warna pink / semu pink.

Sedangkan untuk warna pink kalem nya kesannya lembut dan kalem. Warnanya tidak mencolok dan tentunya tidak terlalu gelap. Buat anda yang penggemar gamis warna pastel, produk gamis wollycrepe ini dapat menjadi pilihan nya.

Model Gamis Muslimah

Model gamis muslimah nya juga model terbaru fresh yang belum pernah di produksi sebelumnya. Kesan model gamis wollycrepe caltri terbaru ini tetap mempertahankan kesan model yang simpel, minimalis, tidak banyak pernak pernak, sehingga tetap syar'i menutupi aurat muslimah bukan menghiasi tubuh muslimah.

Pola gamisnya tetap semi umbrella dengan keliling gamis sekitar 2 meteran. Dengan muslimah yang memakai nya lebih nyaman, leluasa beraktifitas dengan tanpa merasa ribet / berat pada gamisnya.

Gamis ini dibuat dengan model tanpa kerah / gamis oblong. Di bagian dada nya di tambahkan resleting yang membuat produknya nyaman lepas pakai dan lebih busui friendly.

Tertarik mencoba produk gamis wollycrepe caltri terbaru kami ini ? Model gamis muslimah nya baru, kainnya baru, harganya juga baru, dan tentunya kenyamanannya pun insyaa Allah bertambah dengan kualitas lebih.

Model Jilbab Cadar Wollycrepe Caltri

Untuk model jilbab dan cadar dalam satu set gamis syar'i bahan wollycrepe caltri ini kami pasangkan antara jilbab instan berpet / topi rapi dengan cadar tali. 

Jilbab dan cadar tali ini bisa dipakai lengkap bersama dan bisa juga di pakai salah satunya. Karena cadar ini terpisa dari jilbabnya. 

Model jilbab dan cadar ini merupakan salah satu model jilbab cadar yang banyak di pakai muslimah di sekitar kita. Dipakainya rapi, cadarnya nya bisa dipakai di dalam ataupun di luar jilbab. Cadar ini juga bisa dilepas pakai kapanpun dibutuhkan. 

Panjang jilbab bagian depannya sekitar 110 cm dan bagian belakangnya sekitar 120 - 130 cm an. Ketika dipakai panjang jilbab ini sekitar sepaha. 

Foto Produk

Buat anda yang ingin langsung update foto produknya lebih cepat, anda bisa langsung menghubungi kami melalui WA di 0857 2083 3878 dari sekarang. Insyaa Allah setelah siap foto produknya, bisa di kirimkan update foto terbarunya melalui WA tsb. 

Atau anda juga bisa terus pantengin FP Rumah Belanja Muslim, insyaa Allah kami akan segera posting foto produk terbarunya di FB tersebut. Juga bisa follow IG kami juga dengan nama Rumah Belanja Muslim.

Atau anda juga bisa cek Update Produk Gamis Wollycrepe Caltri terbaru kami di halaman produk Gamis Akhwat ini.

Stock produk gamis syar'i wollycrepe caltri terbaru ini tidak banyak ya. Jadi siapa yang tertarik memiliki produk terbaru kami ini bisa langsung keep produknya dari sekarang.

Kelebihan Kain Wollycrepe Caltri

Diantara kelebihan material pada produk gamis wollycrepe caltri ini yaitu kainnya yang lebih lembut, lebih dingin dan lebih empuk daripada gamis wollycrepe grade a. 

Kain wollycrepe caltri ini juga ukuran kainnya tidak tipis. Justru sedikit lebih tebal dari kain wolfis. Sehingga anda tidak perlu khawatir kalau gamisnya dipakai transparan. karena karakter kainnya yang lebih tebal. 

Juga diantara kelebihan kain wollycrepe caltri ini warnanya yang lebih menarik. Tidak luntur, tidak kusam. Kain gamis syar'i ini juga tidak mudah kusut.

* Update Foto Gamis Wollycrepe Caltri

Anda baru masuk halaman produk gamis syar'i terbaru kami dari kain wollycrepe caltri ini ? Ingin tau bagaimana tampilan produk gamis tersebut ? Berikut di update terbaru ini, kami tampilkan foto produk gamisnya di bawah ini. 

Gamis Syar'i Wollycrepe Caltri Moca
Gamis Syar'i Wollycrepe Caltri Moca
Gamis Syar'i Wollycrepe Caltri Pink Kalem
Gamis Syar'i Wollycrepe Caltri Pink Kalem

Order Gamis Syar'i Wollycrepe Terbaru

Tertarik order gamis muslimah wollycrepe terbaru kami ini ??? Buat info stock dan pemesanannya bisa langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 0857 2083 3878 ya.

Update Gamis Syar'i Terbaru

Selain gamis syar'i dari kain wollycrepe caltri diatas, saat ini kembali tersedia stock gamis muslimah terbaru dari kain wolfis grade a yang nyaman dipakai.

Tersedia produk gamis wolfis nya dalam beberapa pilihan warna yang menarik. Ada gamis syar'i warna hitam, biru dongker dan coklat bata.

Ketiga stock warna gamis syar'i wolfis terbaru ini kami buat dengan model edisi Gamis Ruqayyah yang berkesan lebih anggun dan tetap simpel minimalis dengan material kain yang dingin, lembut nyaman di pakai tentunya dengan harga jual yang murah.

Untuk melihat stock gamis wolfis syar'i terbaru kami edisi Gamis Ruqayyah ini, berikut kami tampilkan foto produk gamis syar'i nya di bawah ini.

Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Birdong
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Birdong
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Hitam
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Hitam
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Coklat Bata
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Coklat Bata

Order Gamis Muslimah Terbaru

Tertarik beli produk gamis wolfis syar'i terbaru edisi Gamis Ruqayyah ini ? Yuuk keep produk busana muslimah yang nyaman dipakai ini sekarang juga melalui SMS / WA di 085 720 833 878.

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar