Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H
Alhamdulillah, kita telah memasuki bulan Ramadhan, bulan yang penuh kebaikan. Dimana di bulan kebaikan ini, Pintu surga di buka, pintu neraka di tutup. Para syaitan penyeru neraka di belenggu. Allah ta'ala membebaskan hamba - hamba-Nya dari neraka pada setiap malam bulan Ramadhan, pahala di lipat gandakan, Para malaikat memohonkan ampunan bagi orang yang berpuasa hingga berbuka dan masih banyak lagi keutamaan lainnya di bulan Ramadhan ini. 

Maka jangan sampai kita tertinggal dengan berbagai macam amalan yang di bulan yang penuh berkah ini. Mari kita persiapkan fisik jiwa dan raga kita untuk berjuang beramal di dalam bulan yang mulia. 

Jangan biarkan waktu kita sedikit saja terbuang untuk hal - hal yang sia - sia atau bahkan hal yang haram. Karena hakikat puasa bukan hanya pada menahan diri dari makan dan minum yang asal nya haram. Tapi lebih dari itu, hendaknya kita juga mampu menjaga diri kita dari amalan - amalan yang tidak bermanfaat terlebih lagi yang haram. 

Semoga apa yang kita usahakan di bulan yang penuh kebaikan, bulan Ramadhan ini dapat menjadi bekal kita kelak menghadap Allah Rabbuna Jalla jalaluh. 

Dan semoga Allah selalu perbaiki amalan kita, sehingga kita beramal pada amalan - amalan yang di syariatkan-Nya melalui Nabi-Nya, dan kita beramal dengan amalan yang Ikhlas hanya mengharap balasan dari-Nya. Aamiin. 

Akhir kata, kami segenap yang bertugas di RUMAH BELANJA MUSLIM Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439H. Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan memasukkan kita ke dalam Jannah-Nya. Aamiin. 


0 komentar: