Gamis Muslimah Syar'i Murah Diskon 40K

Gamis Muslimah Syari Murah Diskon
Gamis Muslimah Syari Murah Diskon
Mau belanja gamis muslimah syar'i dari kain wolfis murah edisi diskon ? Yuuk belanja gamis muslimah syar'i sekarang juga. Saat ini kami jual gamis syar'i murah dengan diskon sebesar Rp. 40.000,- untuk setiap pembelian 3 set gamis wolfis.

Diskon gamis muslimah murah ini berlaku untuk setiap kelipatan 3 set gamis. Jadi jika anda beli gamis muslimah syar'i nya 3 set, maka anda berhak mendapatkan diskon / potongan harga sebesar Rp. 40.000,-. Dan diskon ini akan bertambah kembali dengan pembelian kelipatan 3 seperti 6, 9 atau 12 dan seterusnya. 

Jadi jika anda beli gamisnya semakin banyak, diskonnya pun semakin besar yang berakibat harga jual gamis muslimah nya semakin murah. Beli 3 set diskon 40k, beli 6 set diskon 80k, beli 12 set diskon 120k dan seterusnya. 

Menarik bukan ???

Foto Gamis Muslimah Syar'i Murah

Diantara produk gamis muslimah syar'i yang di jual murah dengan diskon 40k per 3 set gamis cadar nya, beberapa foto produknya bisa di cek di bawah ini.

Gamis Muslimah Syar'i Hijau Lumut Tua
Gamis Muslimah Syar'i Hijau Lumut Tua
Gamis Muslimah Syari Wolfis Ungu Terong
Gamis Muslimah Syari Wolfis Ungu Terong
Gamis Muslimah Syari Wolfis Coklat Vanhouten
Gamis Muslimah Syari Wolfis Coklat Vanhouten
Gamis Muslimah Syar'i Wolfis Hijau Botol
Gamis Muslimah Syar'i Wolfis Hijau Botol

Masa Berlaku Diskon Gamis Syar'i

Harga diskon gamis muslimah syar'i murah ini berlaku hingga Hari Sabtu 14 Juli 2018 aja ya. Jadi jika anda tertarik belanja gamis syar'i murah nya sekarang jangan di tunda tunda lagi ya sebelum masa berlaku harga diskon nya habis.

Selain itu kenapa anda juga jangan menunda - nunda belanja gamis muslimah syar'i ini karena stock produknya semakin hari semaki menipis. Bisa jadi barang yang saat ini anda ingin memilikinya, tidak langsung di keep, besok bisa di order oleh pelanggan lainny. 

Maka buruan yuuk belanja gamis muslimah syar'i murah nya sekarang, selagi masih berlaku diskon murah nya. 

Order Gamis Muslimah Syar'i Murah

Untuk order gamis muslimah murah edisi diskon ini, atau untuk cek stock produk gamis akhwat lainnya, anda bisa langsung menghubungi kami langsung melalui SMS / WA di 085 720 833 878 ya.


0 komentar: