Grosir Jilbab Cadar Kaos Hijau Lumut

Saat ini sudah banyak kita jumpai setiap muslimah yang memaki jilbab. Jilbab ini bagi sebagian muslimah adalah syariat, dan mungkin juga ada sebagian yang lain yang menganggapnya sebagai aksesoris pemanis muka. Namun pada dasarnya apapun tujuan awalnya memakai jilbab seharusnya diiringi dengan rasa ridho dalam hati, sehingga jika awalnya niatnya kurang lurus dengan aturan syar’i, maka bisa dapat dibenahi kembali.

Diantara wanita muslimah di Indonesia ini, selain berjilbab dengan jilbab jilbab yang biasa umumnya dipakai di masyarakat ini, juga sudah ada dan cukup banyak yang sudah mengenakan kelengkapan cadar. Bagi sebagian muslimah, mungkin hal ini belum familiar, atau masih aneh, atau masih terbawa stigma-stigma negatif tentang wanita bercadar. Namun sebenarnya saat ini memakai cadar sangat dianjurkan dengan melihat keadaan seperti sekarang ini. Karena dengan seorang wanita muslimah menutup dengan sempurna, maka akan lebih terlindungi dari fitnah dan kejahatan diluar.

Kenapa dengan ber jilbab yang syar’i atau syukur-syukur ditambah cadar seorang wanita dapat lebih terlindungi dari fitnah dan kejahatan diluar?

Coba kita lihat, ketika ada seorang akhwat muslimah yang mengenakan jilbab lengkap dengan cadarnya lewat di depan kumpulan pria, dan di waktu yang sama ada wanita yang tidak berjilbab dan berpakaian yang minim juga lewat di depan kumpulan pria tersebut, kira-kita sekumpulan pria-pria tersebut akan melirik akhwat yang berjilbab panjang nan syar’i dan bercadar atau malah mensiut siut perempuan yang pakaian mini tadi?. Jelas dari pandangan awal saja, dengan seorang wanita tidak megenakan jilbab dan berpakaian minim sudah sangat berisiko mendapat gangguan diluar. Maka mereka akan lebih aman dari awal pandangan jika mengenakan jilbab yang syar’i dan afdhal lagi memakai cadar.

Melihat keadaan seperti saat ini, maka kebutuhan mengenakaan jilbab yang syar’i dan juga cadar merupakan kebutuhan yang cukup penting. Dan penjual dari macam macam jilbab dengan cadarnya pun belum terlalu banyak untuk saat ini. Maka kami berusaha mengisi menjadi salah satu penjual jilbab yang syar’i lengkap dengan cadarnya. Jilbab jilbab yang kami jual di Rumah Belanja Muslim adalah jilbab jilbab jumbo yang panjang bisa sepaha, selutut ataupun sebetis. Yang jelas menutup badan tangan dan bagian belakang. Jilbab jilbab ini ada yang model dengan cadar dan ada yang tidak bercadar. Dan untuk jilbab di kami ini mayoritas berbahan kaos. Jilbab cadar berbahan kaos ini biasanya lebih nyaman dipakai, simpel dan tidak panas.

Untuk model jilbab dengan cadar di Rumah Belanja Muslim bisa menggunakan model dengan variasi rempel atau jilbab polosan. Namun dari kesemua model tetap menyesuaikan dengan kaidah syar’i nya. Kami mengusahakan model model jilbab cadar tersebut tidak termasuk dalam berhias dan memperlihatkan perhiasan. Jadi tetap jilbab beserta cadarnya dengan berbagai model ini adalah merupakan penutup dan syar’i.

Mengenai masalah harga. Jilbab dengan cadar di kami tergolong jilbab cadar bahan kaos yang harganya murah. Kami telah mengupayakan efisiensi di faktor-faktor yang mempengaruhi biaya model pembuatan jilbab. Sehingga selain kami berusha di penjualannya, kami juga ingin ikut memfasilitasi para akhwat muslimah yang ingin menutup aurat mereka dengan mengenakan jilbab dan cadarnya dengan harga yang murah, model yang syar’i dan tetap nyaman dipakai.

Dalam menjual jilbab cadar ini, kami menerima pemesanan jilbab cadar secara eceran dan juga grosir. Tentu untuk harga pemesanan jilbab dengan cadar dalam jumlah satuan akan berbeda dengan pemesanan grosir jilbab cadar. Selain kami memberikan dan memperhitungkan harga yang murah untuk pemesanan satuan jilbab cadar, kami juga memberikan harga spesial untuk pemesanan grosir jilbab cadar ini. Kami akan berikan potongan harga sesuai dengan jumlah pemesanan grosir yang dilakukan. Jadi pada intinya membeli jilbab cadar di Rumah Belanja Muslim akan lebih murah harga per satuannya jika pembeliannya dalam skala grosir dibanding dengan pembelian satuan jilbab cadar. Maka mari kami tunggu pemesanan grosirnya untuk ukhti-ukhti semua, ataupun ikhwan, bapak-bapak yang mau memberikan kado spesial untuk istri tercinta dengan membeli grosir jilbab dengan cadarnya di Rumah Belanja Muslim.

Berikut ini kami tampilkan salah satu produk jilbab dengan kelengkapan cadar bahan kaos yang kami jual di Rumah Belanja Muslim. Jilbab cadar ini berbahan spandek sutra yang lentur, adem nyaman dipakai, dan hargany murah. Ada potongan harga spesial untuk pemesanan jilbabcadar secara grosir. Di bawah ini kami sebutkan harga, deskripsi jilbab beserta cadarnya dan dengan kelebihan kelebihannya.
Jilbab Cadar Kaos Hijau Lumut 
Deskripsi :
Harga satuan :
Size M dan L Rp. 68.000,-
Size XL dan XXL Rp. 73.000,-

Deskripsi jilbab :
* Bahan spandek sutra,
* Model polos dengan neci bagian bawah,
* Topi tipis, kuat dan pas dikepala saat dipakai,

Kelebihan jilbab :
* Bahan jilbab dan cadarnya tidak panas,
* Topi tipis, rapi dan nyaman dimuka, tidak mudah berubah-ubah,
* Lebih tebal dibandung dengan bahan spandek yang lain,
* Jahitan jilbab insyaAllah rapi,
* Panjang bisa sepaha, selutut, atau sebetis (tergantung pemesanan),
* Cadar pas dimuka
* Size cadar lebar dan panjang, sehingga lebih menututup,  
* Bahan lentur,
* Praktis dan mudah lepas pakai,
* Model jilbab dan cadarnya tidak ngetat (longgar).

Pemesanan hubungi CP. kami di 08170414024
Mari klik “SUKA” juga fanpage kami di 
Rumah Belanja Muslim 
Iklan : www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: