Baju Muslim Koko Pakistan Cokelat

Model baju muslim koko Pakistan saat ini sudah cukup familiar di masyarakat Indonesia. Dan peminatnyapun sudah cukup banyak. Karena memang model baju muslim Pakistan ini selain nyaman di pakai, juga lebih syar’i ketika di pakai untuk ibadah seorang pria. Model bajunya yang panjang rata-rata sampai lutut atau mendekati lutut, hal ini lebih menutup saat di pakai untuk ibadah.

Ditambah saat ini sudah mendekati lebaran, yang budaya di Indonesia ini ketika akan lebaran maka peminat baju muslim semakin banyak. Maka dapat menjadi referensi bagi anda semua menjelang lebaran dengan mengkoleksi baju koko Pakistan ini. Karena biasanya mendekati lebaran, harga barang-barang kebutuhan dari kebutuhan pakok, pangan samapai sandang mulai meolnjak naik. Makan akan lebih efektif dan efisien jika berbelanja kebutuhan lebaran misalnya baju koko Pakistan ini di awal-awal sebelum harganya mulai naik.

Untuk saat ini, jika kita lihat, belum terlalu banyak dari toko toko di sekitar kita yang menjual aneka model baju muslim baju koko Pakistan ini. Dan hanya beberapa saja yang menyediakan stok-stoknya. Maka jangan buang-buang kesempatan lagi, langsung saja berbelanja baju koko Pakistan ini di tempat kami. Karena produk-produk koko Pakistan yang di jual di tempat kami memiliki model yang bagus, bahan katun yang nyaman dan border yang rapi.

Untuk melihat aneka model produk – produk baju muslim khususnya model – model baju koko Pakistan baik setelan atau bajunya saja, dapat langsung di lihat di LINK INI. Model – model koko Pakistan yang kami jual tersebut semuanya berbahan katun yang halus dan tidak menimbulkan gerah saat di pakai. Sehingga cocok di pakai untuk di berbagai keadaan. Dan model koko Pakistan ini, ada yang bermodel santai tanpa kerah, da nada juga yang bermodel berkerah yang semi formal.

Berikut di bawah ini kami tampilkan salah satu produk baju muslik koko Pakistan yang kami jual secara satuan maupun grosir. Namun untuk sementara ini, pemesanan grosir baju muslim koko Pakistan ini kami terima dengan cara pre order. Yaitu pelanggan melakukan pemesanan grosir minimal 6 baju koko Pakistan, kemudian pelanggan melakukan pembayaran di awal. Hal ini kami dasarkan pada akad salam dalam Islam yang telah di jelaskan oleh para ulama. Jadi pembayaran di awal, barang berupa baju muslim koko Pakistan dengan spesifikasi yang jelas warna, size maupun modelnya, dan kemi tentukan waktu pengiriman barangnya dengan waktu yang jelas pula.
Baju Muslim Pakistan
Koko Pakistan Stelan Cokelat 
Harga Rp. 160.000,-
Harga grosir dengan pre order kami beri potongan harga khusus

Deskripsi : 
* Bahan katun halus,
* Warna cokelat susu, 
* Bordir rapi, 
* Jahitan rapi, 
* Bahan adem / dingin, dan lembut, 
* Saku dalam kanan kiri di bag. bawah baju,
* Panjang baju kurang lebih selutut,
* Model stelan (baju dan celana) dengan bahan dan warna sama.

Info lebih lanjut / pemesanan hub. : 
* Ikhwan 085720833878
* Akhwat 08170414024 

Mari like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim 
Web : www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com  

0 komentar: