Gamis Tebal dan Dingin Kain Torino

Gamis Tebal dan Dingin Kain Torino
Salah satu produk gamis syar’i yang kain gamisnya tebal namun tetap dingin dipakai adalah produk set gamis torino. Gamis ini cocok dipakai bagi anda muslimah yang menginginkan produk gamis yang tebal namun tetap nyaman dipakai beraktifitas sehari-hari tanpa terganggu rasa panas yang berlebih.

Gamis dari kain torino ini sifat kainnya masih sejenis dengan gamis wolfis, hanya saja terdapat perbedaan dari segi ketebalan dan serat gamisnya. Gamis torino ini lebih tebal kainnya jika dibandingkan dengan kain wolfis dan juga seratnya lebih terlihat.

Sedangkan untuk sifat kain, gamis syar’i dari kain torino ini memiliki sifat kain yang dingin, lembut, jatuh, dan nyaman dipakai. Dan walupun kain torino ini tebal dan jatuh, namun ketika dipakai gamis ini tidak mencetak lekuk tubuh sehingga insyaa Allah lebih syar’i.

Dari segi model, gamis torino ini bermodel gamis A polos dengan bagian bawah gamis yang melebar. Untuk bagian leher bermodel kerah dan kancing di bagian dada. Sedangkan pada kedua pergelangan gamisnya menggunakan model manset rempel dengan satu kancing.

Kami menjual gamis syar’i dari kain torino ini satu set lengkap dengan jilbab panjang sepaha dan cadar tali yang praktis lepas pakai. Model jilbab pada produk ini menggunakan pet dan bagian bawah jilbabnya polos dengan neci disekelilingnya. Bagitu juga pada kelengkapan cadarnya, cadar yang kami buat pada produk ini adalah cadar tali yang terpisah dari jilbab, sehingga anda dapat memakainya kapan saja, dan juga mepelasnya kapan saja anda inginkan.

Andda berminat memiliki produk set gamis syar’i yang tebal dan tetap nyaman dipakai dari kain torino ini? Mari segera pesan produknya sekarang juga melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: