Gamis Syari Untuk Remaja

Menutup aurat merupakan sebuah kewajiban bagi setiap muslim dan muslimah. Khususnya bagi seorang muslimah, ia memiliki kewajiban yang lebih di banding laki laki. Karena memang aurat wanita muslimah lebih banyak dari laki laki.

Kewajiban menutup aurat bagi wanita muslimah ini juga berlaku secara umum bagi semua muslimah yang sudah baligh. Tidak terkecuali baik yang remaja, muda, dewasa sampai yang tua sekalipun.

Namun di saat ini kita lihat justru yang banyak bersemangat mengenakan busana syar'i, gamis syar'i bukannya pada muslimah usia muda, remaja. Justrus ibu - ibu yang sudah berusia lebih bersemangat mengenakan busana ini. Walaupun banyak juga yang sudah berusia juga masih enggan menutup aurat seolah dan lupa usia, lupa diri.

Padahal, jika dilihat dari segi fitnah yang di timbulkan. Maka kita akan mendapati fitnahnya wanita muda, remaja yang membuka aurat ini lebih besar dari wanita yang sudah berusia tua. karena memang di usia ini mereka nampak lebih menarik, dan syaiton mudah saja menghiasi mereka di pandangan manusia dengan berbagai macam hal. 

Dengan kenyataan seperti ini ternyata tidak membuat muslimah di usia muda lebih bersemangat mengenakan gamis syar'i. Justru banyak diantaranya yang lebih suka berhias, memakai parfum dan aneka macam wangi - wangian ketika keluar rumah. Padahal jika mereka menyadari ini adalah perbuatan yang membahayakan bagi dirinya sendiri. Namun begitulah syaitan selalu bisa membuat tipu daya anak cucu adam dengan berbagai macam bisikan dan perangkapnya. 

Tentu tidak semua remaja muslimah yang seperti ini. Karena selalu ada saja orang-orang yang masih mendapat hidayah, kasih sayang Allah untuk bisa menerapkan ajaran Islam semenjak dini khususnya dalam berbusana syar'i. 

Gamis Syar'i Untuk Remaja

Mungkin anda termasuk salah satu remaja muslimah yang sudah terbiasa menutup aurat mamakai gamis syar'i dalam keseharian anda ? Atau mungkin anda ingin belajar mengenakan busana syar'i yang serba tertutup sekarang ?

Ini dia salah satu pilihan produk gamis syar'i untuk remaja yang dapat menjadi pilihan bagi anda yaitu gamis muslimah dari edisi Gamis Ruqayyah.

Produk gamis edisi ini sangat cocok di pakai wanita muslimah di usia usia remaja. Walaupun model ini juga bisa di pakai di usia dewasa bahkan yang sudah berusia tua sekalipun. Karena memang modelnya yang simpel. 

Namun terkadang remaja muslimah ingin model model gamis yang berkesan sedikit memuda, maka gamis ruqoyyah ini mungkin cocok menjadi pilihan model bagi anda. Karena memang model gamis syar'i remaja ini kesannya tampil lebih fresh dengan variasi model kerah gamisnya. 

Bagaimana tampilan model gamis syari untuk remaja edisi Ruqayyah nya ? Yuuk simak langsung beberapa pilihan gamis syar'i untuk remajanya pada beberapa foto produk di bawah ini.

Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Biru Tosca Tua
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Biru Tosca Tua
Gamis Wolfis Syar'i Ruqayyah Abu Muda I
Gamis Wolfis Syar'i Ruqayyah Abu Muda
Gamis Wolfis Syar'i Ruqayyah Pink
Gamis Wolfis Syar'i Ruqayyah Pink

Gamis Syar'i Untuk Remaja Ruqoyyah
Gamis Syar'i Untuk Remaja Ruqoyyah
Model Jilbab Cadar Wolfis Ruqoyyah
Model Jilbab Cadar Wolfis Ruqoyyah

Gamis Syar'i Untuk Remaja Edisi Baru

Selain edisi Gamis Ruqayyah, mungkin juga bisa menjadi salah satu referensi busana syar'i untuk Remaja dari edisi Baru kami yang juga di buat dari kain wolfis. Modelnya simpel dan nampak fresh. Lebih jelas mengenai produk busana syar'i untuk remaja edisi baru nya berikut kami cantumkan beberapa foto produknya. 

Gamis Muslimah Syar'i Hijau Lumut Tua
Gamis Muslimah Syar'i Hijau Lumut Tua
Gamis Muslimah Syari Wolfis Ungu Terong
Gamis Muslimah Syari Wolfis Ungu Terong
Gamis Muslimah Syari Wolfis Coklat Vanhouten
Gamis Muslimah Syari Wolfis Coklat Vanhouten

Cara Order Gamis Syar'i Untuk Muslimah

Tertarik memiliki produk gamis syari untuk muslimah diatas ? Selain dua warna seperti nampak pada foto diatas. Masih tersedia juga beberapa pilihan warna lainnya. Insyaa Allah foto beberapa warnanya menyusul kami tampilkan di halamn produk Gamis Syar'i Muslimah ini.

Untuk Info lebih mendetail dan untuk pemesanan produk gamis syar'i untuk remaja muslimah ini, anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 0857-2083-3878 sekarang juga. 

Admin 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: