Busana Syar'i Untuk Muslimah Terbaru

Busana Syar'i Terbaru Untuk Muslimah
Busana Syar'i Terbaru Untuk Muslimah
Sudah cukup lama RUMAH BELANJA MUSLIM belum mengeluarkan produk busana syar'i khususnya busana untuk muslimah yang terbaru. Dalam beberapa edisi sebelumnya kami mengeluarkan aneka produk dari produk sirwal ikhwan. 

Alhamdulillah, saat ini kembali kami tawarkan untuk anda produk Busana Syar'i Terbaru untuk Muslimah dari edisi model Gamis Tsaqifah. Salah satu stock busana muslimah terbaru nya ada dari kain Mosscrepe atau yang juga di kenal dengan nama Arabian Crepe warna ungu manggis. 

Kain Moss Crepe pada produk busana syar'i terbaru ini merupakan kain yang perdana kami perguanakan untuk membuat produk gamis syar'inya. Karena memang kebanyakan produk gamis muslimah RUMAH BELANJA MUSLIM di buat dari kain Wolfis Grade a yang sudah lebih di kenal dan akrab di pakai muslimah bercadar. 

Untuk melengkapi koleksi produk busana syar'i untuk muslimah terbaru nya, maka kami pilihkan produk terbaru nya salah satunya dari kain mosscrepe ini, Sebagai salah satu pilihan gamis yang nyaman dipakai dengan tampilan dasar kain yang sedikit berbeda dengan kain wolfis. 

Bagaimana sih detail deskripsi kain mosscrepe ini ??? 

Tungga postingan khusus mengenai kain mosscrepe pada gamis syar'i terbaru ini di kesempatan berikutnya ya. Insyaa Allah kami akan sedikit mengulas bagaimana deskripsi kain pada busana syar'i ini secara khusus. Bagaimana tampilan kainnya, sifat kainnya, dan selainnya. 

Jangan lupa selalu update ya postingan produk terbaru Rumah belanja Muslim nya di blog ini, atau anda juga bisa mengunjungi web kami di RumahBelanjaMuslim.Com . 


0 komentar: