Sirwal Jeans Terbaru

Mau pakai celana sirwal dengan model yang kekinian, nyaman dipakai, namun tetap Islami ??? Yuuk cobain produk sirwal terbaru Rumah Belanja Muslim dari bahan Jeans ini. Modelnya kekinian, simpel, Islami, dan tentunya nyaman dipakai.

Sirwal jeans ini sangat cocok dipakai ketika aktifitas santai. Modelnya memuda dan tetap Islami. Model bagian atas sirwal jeans ini dibuat dengan ukuran longgar dengan ke arah bawah mengecil yang membuat tampilan sirwalnya lebih fresh. 

Tak lupa di bagian belakang celana sirwal jeans ini di sematkan dua saku yang menambah kesan keren pada celananya. Di bagian depan juga di buat dengan model saku yang nyaman ketika memasukkan atau mengeluarkan barang, seperti Handphone dan sejenisnya. 

Buat lebih jelas, yuuk langsung simak berikut di bawah ini kami cantumkan foto produk celana sirwal Jeans Terbaru kami.

Foto Sirwal Jeans

Celana Sirwal Jeans
Celana Sirwal Jeans
Menarik gak menurut antum sirwal jeans terbaru kami ini ??? Kalau menarik, yuuk langsung aja di order celana sirwal cingkrang ini melalui SMS / WA di 0857-2083-3878. Antum juga bisa memesan celana jeans cingkrang ini langsung melalui Chat WA dengan Klik tautan ini http://bit.ly/2BMCdz1

Sirwal ini dibuat dengan standar ukuran mulai dari size M, L, XL sampai XXL. Setiap size di buat dengan satu produk celana. Maka jika anda berminat memiliki produk sirwal jeans ini, jangan tunggu lama lama. Sebelum stocknya habis. Karena stock celana sirwal jeans ini terbatas, tidak banyak.


0 komentar: