Jual Baju Gamis Pakistan Pria


Baju gamis pakistan bagi sebagian muslim di Indonesia sudah bukanlah pakaian muslim yang asing. Karena modelnya yang panjang lebih menutup aurat dan bentuknya yang sudah cukup familiar di Masyarakat maka banyak juga yang menggunakannya. Gamis pakistan ini merupakan salah satu model pakaian muslim untuk pria.

Gamis pakistan ini ada beberapa model. Ada model gamis pakistan setelan ada juga yang model atasan saja. Baju gamis pakistan ini biasanya memiliki panjang sampai lutut atau bisa juga lebih. Maka gamis ini sangat cocok di gunakan untuk beribadah sehari-hari. Karena modelnya yang lebih syar’i menutup aurat dengan baik. Baju gamis pakistan ini juga cocok di setelkan dengan celana maupun sarung.

Kami Rumah Belanja Muslim menjual aneka baju gamis pakistan untuk pria ini. Bahan baju gamis pakistan yang kami jual ada kain katun yang halus dan tidak membuat gerah saat di pakai. Gamis pakistan di kami, ada model setelan, ada juga model atasan saja. Dan semua model gamis pakistan pria yang kami jual di Rumah Belanja Muslim saat ini adalah gamis pakistan katun yang berbordir. Modelnya simpel, menarik dan nyaman dipakai.

Untuk melihat gambar aneka model baju gamis pakistan untuk pria yang kami jual di Rumah Belanja Muslim, anda dapat langsung kunjungi link nya dengan cara KLIK Di SINI. Selain menjual gamis pakistan untuk pria, kami juga menjual jubah ikhwan atau gamis terusan untuk pria. Untuk melihat model gamis pria, anda juga bisa langsung kunjungi link nya dengan cara KLIK DI SINI
Setelan Baju Koko Pakistan Putih Al Tasmal 2
Gamis PakistanUntuk anda yang ingin memesan, atau menginginkan informasi lebih lanjut, anda bisa langsung hubungi no. Kontak kami berikut.
* 08170414024 (WA / SMS)
* BBM 7CC88450 

Cek Stok terbaru gamis pakistan di halaman produk GAMIS PAKISTAN ini. 


0 komentar: