Jual Gamis Akhwat Jilbab Cadar Marun

Di zaman ini sangat marak penjual – penjual aneka macam model gamis untuk akhwat, baik dari model-model yang sederhana sampai model-model yang simpel. Di tengah maraknya pasar penjualan gamis untuk akhwat ini, kami Rumah Belanja Muslim mencoba untuk menyajikan produk gamis yang cukup berbeda dengan gamis – gamis untuk akhwat yang banyak di jual di pasaran.

Produk gamis untuk akhwat yang kami jual merupakan produk yang masih lumayan jarang di pasaran. Karena jika di banding gamis akhwat yang sedang popular dengan ragamnya saat ini, produk gamis yang kami sajikan ini terlihat sedikit pangsa pasarnya. Namun walaupun begitu, karena memang gamis akhwat yang kami jual ini fokusnya adalah sebagai pakaian muslim gamis yang syar’I untuk akhwat, maka kami mencoba memberikan yang terbaik melalui produk yang kami jual ini.

Mungkin sebagian akhwat muslimah masih takut, atau enggan untuk mengenakan model gamis yang masih relative kurang popular ini, namun yakinlah jika kita mengikuti syariat Allah maka kita akan merasa nyaman dengannya.

Selain itu, produk gamis akhwat yang kami jual inipun merupakan produk dengan bahan kain yang berkualitas baik dan nyaman di pakai. Bahannya yang halus, rapi, dan dingin di badan, akan menambah nyaman pemakainya. Dalam keadaan cuaca panaspun akhwat muslimah yang mengenakan model gamis akhwat ini akan terlindungi dari berbagai macam efek negative yang ada.

Apalagi saat seorang akhwat muslimah mengenakan gamis akhwat ini lengkap dengan cadarnya, maka tubuhnya akan lebih sempurna terlindungi, selain yang utamanya adalah mengamalkan sunnah. Sudah banyak bukti – bukti yang dapat di akses, bahwa dengan mengenakan model gamis akhwat syar’I dan cadarnya dapat menrawat tubuh seorang wanita. Tidak perlu kesalaon atau tempat-tempat kecantikan lainnya. Karena syariat Allah ini sangat banyak membawa manfaat bagi pemakainya.

Selain banyaknya manfaat yang bisa di dapat dengan mengenakan gamis yang syar’i ini, maka di sisi lainpun dengan berbusana muslimah syar’I seperti ini akan lebih ekonomis, murah dan menghemat pengeluaran untuk baju muslim. Karena salah satu produk gamis akhwat yang kami sajikan ini sudah dalam bentuk paket setelan dari gamis, jilbab, dan lengkap dengan cadarnya yang harga dalam paket produk gamis akhwat setelan ini akan relative murah jika di bandingkan dengan berbagai produk yang sedang ngeteren saat ini.

Walaupun saat ini bahan-bahan kain merambat naik harganya, termasuk bahan kain yang kami gunakan yaitu woll peach, namun untuk memberikan harga gamis akhwat yang murah kami memberikan harga grosir untuk pembelian gamis, jilbab cadar akhwat ini. Harga dapat di negokan dengan kami dalam pemesanan grosir untuk pemesanan gamis jilbab cadar jumlah banyak. Selain itu bagi saudariku yang mungkin hanya ingin membeli jilbab cadarnya saja maka kami juga menerima order grosir jilbab cadar ini.

Untuk lebih lengkapnya mengenai produk setelan gamis akhwat syar’i lengkap dengan jilbab dan cadarnya, maka dapat di lihat di gambar dan deskripsi di bawah ini. Untuk melihat spesifikasi dan gambar produk gamis akhwat syar’i dalam bentuk stelan kami yang lainnya, bisa juga di cek melalui LINK INI
Gamis Akhwat Muslimah Syar'i Marun
Gamis Akhwat Merah Marun Woll Peach
Deskripsi :
# Bahan woll peach great A tebal dan halus warna Merah Marun
# Sifat kain dingin, nyaman di pakai
# Jilbab SEPAHA
# Cadar tali
# Model kerah kancing dada, dan rempel bagian bawah 

Info / pemesanan hubungi kami di :  
* Akhwat 08170414024  
* Ikhwan 085720833878 

Like juga fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 

0 komentar: