Gamis Wolfis Syar’i Satu Set Warna Biru Baby

Gamis Wolfis Syar'i
Warna Gamis Wolfis Biru Baby Katalog no. 54
Selain menjual aneka gamis wolfis dengan model-model simpel dan syar’i dari pilihan-pilihan warna yang gelap seperti gamis warna jetblack (hitam pekat), hitam, biru dongker, dark tosca, ungu manggis, ungu lavender, dll, kami juga menjual set gamis wolfis dari pilihan warna yang yang soft dan lebih terang dari golongan warna gamis diatas. Diantara warna gamis yang soft atau sering juga disebut warna pastel yang tersedia di kami yaitu set gamsi wolfis syar’i warna biru baby.
Gamis Wolfis Syar’i Satu Set Warna Biru Baby

Seperti yang telah kami singgung diatas, bahwasannya set gamis wolfis warna biru baby ini termasuk dalam salah satu warna dari warna – warna pastel yang soft. Warna ini merupakah salah satu pilihan warna gamis bagi anda yang belum terbiasa mengenakan gamis dengan warna – warna gelap. Atau mungkin ketika mengenakan gamis warna gelap seperti hitam dan sejenisnya di lingkungan masih memicu timbulnya fitnah, maka gamis wolfis syar’i warna biru baby ini dapat menjadi alternatif pilihannya.

Gamis wolfis dengan warna biru baby ini tergolong gamis dengan warna yang baru di Rumah Belanja Muslim khususnya untuk produk yang ready stok. Sebelumnya kami belum pernah membuat set gamis wolfis dari warna ini dan hanya menerima pre orderannya saja dan juga menjual kain wolfisnya saja. Namun dengan melihat kebutuhan warna gamis yang mulai meningkat, dan untuk meperkaya pilihan warna gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim maka kami buatlah produk gamis syar’i dari warna biru baby ini.

Dengan kain yang dingin dan lembut, membuat gamis syar’i warna biru baby ini cocok dipakai ketika keluar rumah maupun di luar rumah. Ketika keluar rumah gamis wolfis ini dapat dikenakan lengkap satu set dengan jilbab polos panjang sepaha dan cadar talinya. Sedangkan untuk dipakai di dalam rumah bebas mau dipakai dengan pasangan apa saja karena kainnya yang nyaman.

Anda berminat memiliki produk set gamis wolfis syar’i terbaru kami ini? Mari pesan segera proruk gamisnya melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJ WHYLUTH

2 komentar:

  1. brp per meter nya ya? trs kl untuk bikin rok lebarnya kira2 btuh brp m? saya tipe yg berbadan tinggi besar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Afwan kalau mksutnya kain wolfis per meternya 27rb, kalau buat bikin rok kami belum tahu berapa kebutuhannya, bergantung model dan lebar rok biasanya ..

      Hapus