Subscribe:

Jual Bahan Kain Wolfis


Bahan Kain Wolfis 


Kain merupakan salah satu material pokok dalam membuat berbagai macam pakaian. Dari pakaian seragam, pakaian tidur, pakaian santai, pakaian oleh raga, sampai pakaian muslim maupun muslimah. Dan kain ini merupakan material dasar yang harus ada untuk membuat pakaian.

Jika kita melihat jenis kain, maka sangatlah banyak jenis-jenis kain dan merk-merk perusahaan yang membuatnya. Dari kain-kain jenis kaos, spandek, kain katun, PE dan lainnya. Jenis-jenis kain ini sangat bergam dengan berbagai macam campuran bahan dari pabrik pembuatnya. Dari kualitas kain biasanyapun pada tiap-tiap jenisnya berbeda-beda.

Jika dilihat dari pemanfaatannya, maka kain ini banyak macam pemanfaatannya. Dan diantara pemanfaatan kain yang sangat dibutuhkan  manusia adalah untuk membuat busana / pakaian bagi muslim dan muslimah. Karena busana / pakaian ini merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap manusia untuk dapat menutupi aurat mereka.

Salah satu jenis kain yang saat ini banyak digunakan untuk membuat berbagai macam busana muslim dan muslimah adalah bahan kain wolfis. Jenis kain wolfis ini sangat cocok digunakan untuk membuat aneka model busana muslim dan muslimah syar’i.

Bahan kain wolfis ini adalah salah satu jenis kain yang juga kami pergunakan untuk membuat produk set gamis syar’i lengkap dengan jilbab panjangnya dan cadar model tali. Bahan kain ini sangat nyaman dikenakan muslimah, karena jenis kainnya yang tidak terlalu tebal tapi juga tidak transparan, membuat pemakai gamis syar’i dari bahan ini tidak gerah dan sumpek dalam beraktifitas. Dan jenis bahan kainnya yang dingin, jatuh dan halus, menambah nyaman ketika diguankan dalam beraktifitas sehari-hari seorang muslimah.

Selain untuk membuat gamis syar’i untuk akhwat muslimah, bahan kain wolfis ini juga bagus diguanakan untuk membuat aneka baju muslim pria. Seperti baju koko biasa seperti yang banyak dijual dipasaran, gamis pria / gamis pakistan, dan juga jubah ikhwan. 

Oleh karena kain wolfis ini bisa diguanakn untuk membuat produk busana akhowat maupun ikhwan, maka produk kain wolfis ini dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin membuat produk baju muslim seragam. Bisa seragam keluarga atau yang sering di sebut gamis couple, atau bisa juga di buat menjadi seragam kantor, PT, sekolah untuk asatidzah, ataupun untuk siswa siswi maupun santri.  Baik laki-laki maupun perempuan, baik anak, remaja, ataupun dewasa, kain wolfis grade a ini dapat menjadi salah satu alternatif pilihan bahan dasar kain untuk baju muslim anda. 

Jual Kain Wolfis Grade A

Kami menjual kain wolfis ini baik ecer maupun grosir. Kain wolfis yang kami jual ini adalah kain wolfis dari grade A. Dimana kain wolfis grade a ini biasanya memiliki kelebihan sifat kain berupa kenyamanan saat dipakai. Kain ini memiliki sifat dingin, lebih lembut, halus, jatuh, tidak trasnaparan, tidak terlalu tebal, tidak mencetak tubuh dan mudah disetrika. 

Mengingat kain wolfis ini memiliki minimalnya dua jenis kualitas yaitu grade a, yaitu kualitas terbaik dan kain wolfis grade di bawahnya seperti grade campur. Jika di deskripsikan antara kedua jenis kain wolfis ini maka anda akan mendapatkan perbedaan yang cukup terasa. seperti biasanya kain wolfis dengan kualitas di bawah grade a ini biasanya sedikit lebih kasar, terkadang lebih tebal dan sedikit terasa lebih panas, dan kadang juga warnanya kusam dll. Juga biasanya jika ada kain wolfis dari grade campuran ini di didapatkan sebagiannya ada yang cacat. Maka dengan ini dapat dikatakan kain wolfis grade a yang kami jual adalah kain dengan kualitas yang terjaga, bebas cacat dan lebih nyaman dipakai. 

Selain dari perbedaan diatas, untuk bahan kain wolfis grade a ini juga memiliki pilihan warna yang lebih banyak, dan ketersediaan kainnya juga continue / terus menerus di produksi tiap periodenya. Berbeda dengan kain dengan kualitas dibawahnya, biasanya pabriknya tidak terus menerus produksi. Jadi stok kain dan warnanyapun lebih sedikit dan tidak tentu ada. Kain seperti ini sering di sebut oleh para pedagang kain wolfis dengan sebutan kain jablakan. 

Oleh karena perbedaan yang cukup terasa tersebut maka kami memilih menjual bahan kain wolfis dengan kualitas yang paling bagus ini. Karena sedikit beda harga dengan kualitas kain wolfis yang lebih nyaman itu lebih baik dan insya Allah lebih dapat memberikan kepuasan pelanggan. Apalagi jika ternyata kain wolfis ini di pergunakannya sebagai bahan untuk membuat busana syar'i yang tentunya serba jumbo dan serba tertutup. Tentu karena model busananya yang tertutup ini untuk tetap menjaga kenyamanan dalam berbusana muslimah dengan memilih bahan dasar kain yang terbaik dan nyaman ini adalah sebuah pilihan yang baik. 

Kami men jual kain wolfis ini baik eceran dengan satuan meter, maupun golungan atau / roll. Harga jual kain wolfis ini dapat berubah sewaktu-waktu. Biasanya perubahan harga yaitu naiknya harga jual ini di pengaruhi beberapa hal. Seperti kenaikan nilai dolar terhadap rupiah, terjadi krisis, tahun baru, kenaikan harga benang, naik BBM, menjelang lebaran, dll. Biasanya dengan sebab-sebab tersebut harga jual kain wolfis mengalami kenaikkan. Walaupun terkadang kita tidak mendapati sebab yang jelas tentang kenaikan harga jual kain wolfis ini. 

Berapa harga jual kain wolfis nya? Dikarenakan harga yang sering berubah, yaitu naik, maka harga jual kain wolfis ini bisa langsung di tanyakan langsung melalui CP kami di bawah. 

Kami membedakan harga jual kain wolfis untuk eceran dan gulungan. Untuk harga jual kain wolfis gulungan / roll an insyaa Allah lebih murah. dan perhitungan harga jual kain wolfis gulungan / roll an berbeda dengan harga ecer. satuan yang kami pergunakan untuk penjualan kain wolfis gulungan dengan satuan yard

Pilihan Warna Kain Wolfis

Berikut kami sampaikan beberapa pilihan warna bahan kain wolfis nya dengan foto katalog di bawah ini. Sebenarnya, ada beberapa warna tambahan yang belum masuk di dalam katalog, seperti warna hijau semen. Jika anda berminat bisa langsung mengkonfirmasikannya kekami secara langsung. 

Anda dapat membeli dengan leluasa memilih warna baik untuk pembelian dalam jumlah kecil ataupun besar, seperti pembelian rol misalnya. 
warna kain wolfis
warna kain wolfis
Untuk contoh beberapa gambar warna bahan kain wolfis lebih besarnya secara terpisah sebagai berikut, 
Kain Wolfis Katalog I
Kain Wolfis Katalog I
Kain Wolfis Katalog II
Kain Wolfis Katalog II
Kain Wolfis Katalog III
Kain Wolfis Katalog III
Di bawah ini juga kami tampilkan beberapa foto kain wolfis lembut grade a dalam bentuk gulungan ataupun potongan yang lebih besar, 
Kain Wolfis Gulungan
Kain Wolfis Gulungan
Kain Wolfis Ungu
Kain Wolfis Ungu
Kain Wolfis Roll
Kain Wolfis Roll
Serat Kain Wolfis
Serat Kain Wolfis
kain wolfis halus
kain wolfis halus
Contoh tampilan warna kain wolfis yang lain, 
bahan kain wolfis
bahan kain wolfis
Pilihan warna lain dari bahan kain wolfis sebagai berikut,  
Pilihan Warna Bahan Kain Wolfis
Pilihan Warna Bahan Kain Wolfis
Berikut ini juga ada beberapa pilihan warna dari bahan kain wolfis dari warna - warna yang kalem, 
Kain Wolfis Warna Kalem
Kain Wolfis Warna Kalem
Secara spesifik di bawah ini gambar kain wolfis dengan warna hijau pupus dan disebelahnya adalah sampel kain bahan velvet yang diproduksi oleh pabrik yang sama, dan dengan pilihan warna yang sama seperti kain wolfis ini. Kain velvet ini juga biasa digunakan untuk membuat set gamis akhwat syar'i. Jenisnya dingin, jatuh, dan beda nya dengan wolfis, kain velvet ini agak sedikit mengkilat. 
kain wolfis dan velvet
kain wolfis dan velvet
Selain memiliki banyak pilihan warna dan kain yang lebih halus. Kain jenis wolfis ini juga memiliki kelabihan yaitu pada lebar. Kain wolfis ini memiliki lebar 1,5 Meter. Sehingga lebih leluasa untuk dipergunakan menjadi gamis syar'i ataupun jilbab panjangnya. 

Untuk Info dan pemesanan ecer atau gulungan / roll an kain wolfis ini, anda dapat segera menghubungi kami melalui, SMS / WA di 085720833878.

Update :  Sementara Ini Belum Menerima Order Kain Wolfis Lagi 

Sementara kita jual produk kain wolfis nya dalam bentuk busana muslimah jadi, yaitu gamis lengkap dengan jilbab dan cadarnya. Beberapa stock gamis wolfis nya bisa di cek di halaman Gamis Akhwat ini.

Bagi anda yang berminat belanja kain wolfis grade a yang lembut, dingin, tidak terlalu tebal dan tidak transapran. Saat ini kami melayani pembelian kain wolfisnya dengan cara Pre Order Sistem Titip. 

Anda dapat memesan kain wolfis grade a dengan beberapa pilihan warna sesuai dengan katalog diatas, kemudian anda dapat menitipkan sejumlah uang (bukan DP, dan bukan pula jual beli). Setelah itu kami akan mengadakan kain wolfis yang anda pesan tersebut. Seteah barang berhasil kami dapatkan, maka anda dapat melakukan pembayaran (transaksi jual beli) dengan uang yang telah anda titipkan sebelumnya di kami. 

Dan perlu menjadi perhatian, di karenakan trnasfer titip uang yang pertama (sebelum ada barang) itu bukan termasuk jual beli / DP, maka pelanggan bisa menarik / meminta trnasfer kembali uang tersebut kepada pelanggan sewaktu-waktu ketika kami kain wolfis yang anda pesan belum dapat kami adakan stocknya. 

Untuk info lebih lengkap mengenai pemesanan kain wolfis ini, anda dapat segera menghubungi kami melalui CP diatas. 

116 komentar:

  1. Harganya berapa permeter?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga per meternya Rp. 25.000,- minat?

      Hapus
    2. ongkir bandar lampung berapa ukh?

      Hapus
    3. ongkir ke makassar berapa mba?

      Hapus
    4. ongkir ke makassar berapa biayanya ukh?

      Hapus
  2. Berapa harga permeterNya admin ?

    BalasHapus
  3. sy mau pesan bagaimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa hubungi kami melalui no 08170414024 (bisa sms / wa / line / telp)..

      Hapus
  4. 1 set gamis dan jilbab berapa harga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga satu setnya 190rb bahan wolfis.. minat? untuk info lebih lengkap dan komunikasi agar lbh cepat bisa hub kami melalui no 08170414024 (bisa WA / LINE / SMS) atau pin BB 7CC88450

      Hapus
  5. itu 1.5 kah 25rb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jenis kainnya lebar 1,5 m..
      Terus harga per meternya 25rb.. jadi 25rb itu dapat kain ukuran 1 m X 1,5 m.. minat?

      Hapus
  6. Asalamualaikum,,, gamis wolfis nya lembut kah ? emm... lebar kainnya ada yg di bawah 1.5 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaykumsalam..
      wolfisnya insya Allah yang lembutnya.. kalau lebar kainnya semuanya 1,5 ukhti.. minat?

      Hapus
  7. Beda warna antara no 22 dan 27 apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau no 22 warna coklat susu tua, kalau no 27 merah bata..

      Hapus
  8. Kalau buat gamis maxi kira2 butuh kain berapa ummu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. afwan kami belum terlalu paham maksutnya gamis maxi itu yang bagaimana, jadi belum tahu kebutuhan kainnya berapa.. kalau standar gamis biasa satu set dengan jilbab sepahanya bisanya antara 4,5 m sampai 5 m an butuh kainnya dengan lebar kain 1,5 m

      Hapus
  9. klo beli lbh dr 15m wrna ungu muda ad?beli banyak dpt diskon brp %?

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya Allah untuk pembelian minimal 20 m kami potonga harga per meternya 23rb aja ... minat? kalau stok ungu mudah saat ini masih kosong, kalau minat bisa PO insya Allah senin atau selasa ada barangnya... untuk pemesanan bisa langsung hubungi kami melalui 08170414024 (bisa WA / LINE / SMS) atau bisa juga BBM di 7CC88450

      Hapus
  10. Kain wolfisnya ada yg bermotif nggak??

    BalasHapus
  11. Kain wolfisnya tidak ada yang warna putih ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, kalau minat bisa langsung menghubungi Cp yang tersedia ...

      Hapus
  12. Mau pesan kain wolfis kode bahannya 39, 44, 22, 3, 15, 30, dan 50. Masing-masing 2m. ongkos kirim ke Bandar Lampung berapa ya? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh ... untuk lebih cepat responnya bisa langsung hubungi CP yang tersedia ya ...

      Hapus
  13. Mba mau tanya kain velvet itu semacam katun bukan yah, tebal atau tipis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalin velvet beda dengan katun... terlihatnya agak mengkilat kalau ketebalannya seperti wolfis, pilihan warnanya juga sama... minat?

      Hapus
  14. ada yang motifkah? kalau harga grosir brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada, adanya yang polos ada .. grosir minimal 20m harganya jadi 23rb per meter ... minat?

      Hapus
  15. ada kain wolvis motif kah ukh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. afwan adanya yang polos aja wolfisnya seperti gambar diatas ...

      Hapus
  16. Kalau pesan gamis satu set dengan jilbab plus cadarnya yang berwarna putih, apakah bisa? Kira-kira brp lama pengerjaannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Afwan baru balas ... Insya Allah bisa ... pengerjaannya kira2 dua mingguan dari bahan siap ... minat? untuk respon lebih cepat bisa menghubungi kami melalui CP 08170414024 (WA / SMS), atau bisa juga BBM 7CC88450 ...

      Hapus
  17. Kain wolfis itu agak tebel ga ya?....sy berminat utk bikin abaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kain wolfis yang kami jual grade a, untuk warna-warna gelap tidak transparan,tapi harus menggunakan gamis / celana / busana di dalamnya sebelum menggunakan gamis dari wolfis ini sebagai busana luar... ada yang lebih tebal lagi dari kain torino, bisa dipesan juga, warnanya tapi baru ada hitam saja ...

      Hapus
  18. Untuk ongkos kirim ke daerah cimahi brp yah? Apakah di sesuaikn dg jumlah barang mungkin yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, menyesuaikan banyak barangnya ... Mungkin untuk respon lebih cepat bisa hubungi kami melalui :

      * 085720833878 (Khusus WA)
      * 08170414024 (Bisa WA / SMS)
      * Pin BB 5418AC03

      Hapus
  19. maaf, mau nanya kode utk warna kain yg abu-abu atau abu-abu tua yg mana ya? mau cek dulu. terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk abu-abu tua no 17 mb, kalau 18 abu muda ...

      Hapus
  20. saya ingin pesan warna hijau lumut muda atau hijau pupus daun pisang.tri_okmawati@yahoo.co.id.jazakumullah
    gamis pakistan dengan warna yang sama size M

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pemesanannya silahkan langsung menghubungi kami melalui salah satu cp berikut :

      * 08170414024 (SMS / WA)
      * 085720833878 (SMS / WA)
      * Pin BB 5418AC03

      Hapus
  21. mau tanya kalu untuk membuat 1 gamis dan jilbab sepinggang kira2 butuh kain berapa meter?tinggi badan 160 cm.terimakasih

    BalasHapus
  22. Bgus mn sih bhn jersey ama wolfis???

    BalasHapus
    Balasan
    1. relatif, tp kalau menurut kami untuk dipakai di luar rumah lebih baik yang wolfis tidak nyeplak / nempel di kulit spt jersey ..

      Hapus
  23. Cianjurnya sebelah mana ya?

    BalasHapus
  24. klo velvet permeter brp ummi?

    BalasHapus
  25. Assalamualaikum,,klo kain wolfis 20 meter,berapa kilo ya? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam .. kalau dikirim pakai JNE bisa masuk skitar 4 kiloan ..

      Hapus
  26. gak ada yang wolpis motif kah

    BalasHapus
  27. Masih jual. Ga bhan wolfisnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih .. untuk pemesanan bisa langsung hubungi CP diatas ya ..

      Hapus
  28. Khimar wolvis satunya berapa ukh?. Kalo ongkir ke ciputat tangsel kira2 berapa ya ukh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk produk info produk jilbab wolfis dan pemesanannya bisa langsung melalui cp yang tersedia diatas ya ..

      Hapus
  29. Balasan
    1. Di cianjur, alamat lengkap di banner samping atas ya ..

      Hapus
  30. Alamat mana min??
    Wolfis motiv ada nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat ada di banner samping ya, kalau wolfis motif belum ada, baru ada yang polos aja ..

      Hapus
  31. Klo belinya minimal 20m.bs g wrnx macem2?misalnya 5 wrn?brp brp kilo kli 20m?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, kalau dikirimnya pakai JNE bisa masuk skitar 5 kg an untuk 20 meter kain wolfis ..

      Hapus
  32. ukh, kalo buat khimar wolfis bisa nggak ya??
    kira2 ongkir nya berapaan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Info lebih lengkap bisa langsung melalui cp diatas ukh, untuk jilbab instan kami ada stok panjang sepaha ..

      Hapus
  33. Bismillah... bisa kirim pakai ekspedisi wahana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Afwan belum bisa, baru bisa JNE dan POS aja untuk paket kecilnya .. kalau banyaknya bsa pakai DAKOTA

      Hapus
  34. Balasan
    1. Bisanya kalau JNE bisa 4,5 m an, kalau POS hanya 4 meteran aja ..

      Hapus
  35. Apakah ada kain wolfis yg motif? misalnya motif garis2 atau polkadot?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada, kalau yg motif saat ini ada kain katun jepang.. gambarnya bisa di cek di link ini : http://rumahbelanjamuslim.blogspot.co.id/p/katun-jepang.html

      Hapus
  36. Salamu'alaikum, kl ingin pesan 1 rol kain yang utuh, panjang totalnya brp meter??
    lalu kl kirim ke semarang, via paket pos atau kurir ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam .. kalau panjangnya variatif umm.. tp rata2 60 yard an .. kalau minat beli rollan harganya nya dari 26rb / meter jadi 24rb aja / meternya untuk minimal order 45 m .. minat? kalau pengiriman misalnya di semarang kota, kalau masuk puluhan kilo, yang murah bisa pakai DAKOTA Cargo ..

      Hapus
  37. harga kain wolfis 1 rol brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau rollan bergantung jumlahnya saat ini rollan ada ready warna hitam dan manggis aja, harganya per meter jadi 24rbuan .. minat? kalau minat bisa langsung di order ke no 085720833878 SMS / WA ya ..

      Hapus
  38. ini dikirim dari mana Yah....kalau utk membuat kerudung ukurran 150x150..berarti harus butuh kain 1,5 meteran yah??? syukron....

    BalasHapus
  39. Assalamu'alaikum.. ukhti pengiriman ke Brebes berapa ongkir'nya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam .. ongkirnya bergantung banyaknya barang, dan bergantung pada ekspedisi pengirimannya mau menggunakan apa ..

      Hapus
  40. Assalamu'alaikum umi kalau beli kain untuk bikin gamis+jilbab sepaha atas dg tinggi 160 cm kira2 butuh kain brp y umi?kl beli 15-20 m apa bs dicampur warnanya?Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam ..
      Bisa skitar 45, - 5 meteran. untuk pembelian 15 - 20 meter boleh campur, untuk konfirmasi harga terbaru bisa langsung melalui SMS / WA di no 085720833878 ya..

      Hapus
  41. warna maroon sma warna abu tua ada gak um..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk info lebih lengkap dan pemesanannya, bisa langsung melalui SMS / WA no 085720833878 ya..

      Hapus
  42. Assalamualaikum umi,
    Ongkir ke jambi berapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam .. untuk info ongkir bisa langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di nomor 085720833878 ya,, jangan lupa dicantumkan alamat lengkapnya, agar lebih akurat ongkirnya..

      Hapus
  43. assalamualaikum ukh.. mau tanya untuk warna biru dongker ada ga ya? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam .. untuk info stoknya bisa langsung melalui SMS / WA di 085720833878 ya ..

      Hapus
  44. Balasan
    1. Di cianjur jabar, alamat lengkapnya sudah kami cantumkan di banner samping ya

      Hapus
  45. Untuk yang warna putih transparan gak ya...

    mau nanya apa bedanya sama kain torino...syukron

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau putih dipakainya sebagai gamis luar (di dalam pakai gamis rumahan dulu) maka tidak trnsparan, tp kalau dipakai tanpa lapisan kurang direkomendasikan ..
      Kalau torino lebih tebal dari wolfis ..

      Hapus
  46. assalamu'alaykum, mau tanya ini pengirimannya dari mana ya pak/bu?. kira2 1kg muat brp meter kain wolfis yg lebar1,5m? syukron

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam ... dari Cianjur Jabar .. 1 kg bisa skitar 4 sampai 4,5 meter untuk kain wolfis ... untuk info pemesanan bisa langsung melalui SMS / WA di 085720833878 ya

      Hapus
  47. minimal beli berapa meter ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Afwan untuk info dan pemesanan bisa langsung melalui sms / wa di 085720833878 ya..

      Hapus
  48. Assalamualaikum umi...ini wolfisnya grade a? Kalu super black jetnya harga brp ummi..?

    BalasHapus
  49. Apa ada bhn wolfis warna kira2 spt cokelat madu atau cokelat gold?

    BalasHapus
  50. harganya skrg berapa per meter?

    BalasHapus
  51. ummu, kalau kirim ke luar kota bisa pake cargo g yang ongkos kirimnya murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaa Allah bisa, untuk harga bergantung daerah, untuk info lebih lengkap bisa langsung melalui SMS / WA di 085720833878 ya ..

      Hapus
  52. Afwan ada warna ijo tosca muda ?

    BalasHapus
  53. warna lavendernya ready gak? mau pesen.. ukuran 150 x 150cm kan?

    BalasHapus
  54. afwan kalau 1 gulung itu berapa meter ya ? harganya ? kalau ke jakarta kira" berapa hari ?

    BalasHapus
  55. Kalau beli satu gulung, harganya brp?

    BalasHapus
  56. Assalamu'alaikum.. jika mau pesan, contact yg bisa dihubungi kemana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam .. untuk info dan pemesanan bisa langsung melalui SMS / WA di 085720833878 ya .. terimakasih ..

      Hapus