Jual Baju Koko Pakistan Cokelat

Seorang muslim, dalam berbusana memiliki aturan dan syarat-syaratnya sendiri. Karena pakaian dalam Islam merupakan penghormatan bagi manusia. Maka Islam dengan begitu mendetailnya mengatur syarat – syarat dalam berpakaian agar seorang muslim terlindungi kehormatannya.

Dalam pengaturannya mengenai berpakaian, Islam telah mengatur bagaimana berpakaian untuk laki-laki dan bagaimana syrat-syarat untuk perempuan. Yang semuanya pada intinya adalah menjaga kehormatan diri manusia. Salah satu pakaian muslim yang cocok untuk pria adalah baju koko. Macam baju koko inipun banyak, dari baju koko lengan pendek, koko lengan panjang, koko pakistan lengan panjang ataupun pendek, gamis pakistan dll.

Salah satu dari contoh pakaian muslim untuk laki – laki diatas adalah baju koko pakistan. Koko pakistan ini merupakan salah satu model baju koko panjang untuk laki-laki. Panjang baju koko pakistan ini rata-rata sampai dilutut. Dan model untuk baju koko ini juga beragam, ada yang model polosan, ada yang motif / gambar, ada juga yang berbordir. Baju koko ini sangat cocok untuk dipakai oleh ikhwan – ikhwan muslim. 

Rumah Belanja Muslim sebagai salah satu katalog online / toko online muslim di Indonesia juga jual baju koko pakistan. Koko pakistan di Rumah Belanja Muslim ada beberapa pilihan warna, dan bordir. Daintara pilihan warna baju koko pakistan di Rumah Belanja Muslim salah satunya yaitu warna cokelat dengan bordir. Berikut ini kami tampilkan deskripsi produknya yaitu baju koko pakistan cokelat al Luthfi.
Jual Koko Pakistan Cokelat Al Luthfi 
Harga Rp. 165.000,-

Deskripsi produk baju koko pakistan cokelat al luthfi : 
Bahan Koko Pakistan ini adalah katun tebal anti kusut yang halus
Sifat : tidak panas dipakai 
Model bahan : halus mudah disetrika
Baju Koko Pakistan ini memiliki Bordir rapi, kuat dan simpel dengan warna cokelat 

Pemesanan hubungi 08170414024
Email : why.luth@yahoo.com 


0 komentar: