Jual Jilbab Bayi Lucu Pink


Setiap seorang wanita yang muslim maka wajib memakai jilbab. Karena jilbab ini adalah perintah yang telah Allah turunkan kepada seluruh muslimah. Maka barang siapa saja yang tidak mentaati perintah-Nya dia telah bermaksiat kepada Allah. Padahal Allah telah menciptakan kita, memberi rizki kepada kita, melimpahkan banyak kenikmatan kepada kita, tapi kenapa kita masih enggan memakai jilbab.

Sebagian ada yang menjawabnya belum siap, ada juga yang bahkan menganggap tidak wajib (semoga Allah memberikan petunjuk), ada juga yang beralasan risih, ada yang beralasan tidak biasa, malu, dan lain sebagainya. Namun sebenarnya alasan-alasan tersebut adalah alasan yang masih merujuk pada dunia. Sudah semestinya kita tidak hanya berpatokan segala sesuatunya kepada dunia. Kita ambil porsi yang sesuai untuk dunia, dan seorang muslim tujuan akhirnya bukanlah dunia, tetapi akhirat. Maka wajib setiap muslim memperbekali diri dengan ketaqwaan untuk mengejar kampung akhirat kelak yang setiap orang pasti akan kesana. Maka wajib bagi kita semua taat kepada Allah dan Rasulnya shallallahu ‘alihi wa sallam mengenakan Jilbab yang syar’i.

Oleh karena itu, pendidikan memakai jilbab haruslah di giatkan sejak dini. Walaupun anak dalam usia bayi atau balita belum terkenal kewajiban mengenakan jilbab, tapi akan lebih baik jika mulai dari bayi mulai di ajarkan dan dibiasakan mengenakan jilbab. Karena dengan di ajarkan sedini mungkin dari bayi mengenakan jilbab, maka insyaAllah anak pada akhirnya akan terbiasa mengenakan jilbab, dan setiap akan bepergian yang dicari pertama kali adalah jilbabnya.

Untuk mengenai model-model jilbab bayi banyak macamnya. Karena bayi ataupun balita juga anak-anak belum berkewajiban mengenakan jilbab yang syar’i maka macam jilbab yang bisa dipakai juga lebih banyak. Warna warna yang bisa dipakai juga bebas, dengan warna yang cerah-cerah dan lucu, maka akan menambah menarik sang bayi untuk memakai jilbab. Banyak warna lucu yang bisa dipakai untuk jilbab bayi. Diantaranya seperti warna-warni pink, hijau mudah yang cerah, kuning, biru muda dan lain sebagainya. Selain menambah lucu model jilbab, warna-warna cerah yang lucu ini juga bisa digunakan sebagai sarana pendidikan untuk mengajarkan tentang warna – warna pada bayi.

Selain dengan menggunakan warna – warna yang cerah untuk menambah lucu model jilbab bagi bayi, maka bisa juga dengan cara ditambah variasi pada jilbab nya. Seperti variasi tali-tati, kerut, atau memakai aneka macam bordir dan gambar-gambar yang lucu dari gambar selain makhluk hidup. Selain dengan variasi yang lucu, untuk menambah betah bayi memakai jilbab maka bahanpun harus nyaman dipakai. Contoh bahan yang dapat digunakan untuk jilbab bayi adalah bahan bahan kaos.

Rumah Belanja Muslim pun saat ini juga menjual aneka jilbab lucu dan murah untuk bayi. Jilbab jilbab yang kami jual adalah jilbab bayi bahan kaos. Jilbab bahan kaos ini lebih nyaman dipakai, tidak terlalu tebal, dan harganya lebih murah. Ada beberapa koleksi jilbab untuk bayi di Rumah Belanja Muslim. Diantaranya koleksi jilbab warna pink, warna biru cerah, warna cokelat dan juga ada warna ungu.

Untuk saat ini kami Rumah Belanja Muslim menjual jilbab bayi lucu secara online maupun offline. Jika ada permintaan dari anda dari warna dan model lain, maka dapat kami carikan ke suplyer dalam jangka waktu kurang dari 24 jam (untuk pemesanan grosir). Harga yang kami tawarkan untuk masing masing jilbab dapat digolongkan dalam harga yang cukup murah. Selain murah bahan jilbab di kami juga bahan yang cukup nyaman dipakai untuk bayi, seperti bahan kaos TC dan juga rayon. Bahan jilbab ini tidak panas atau gerah saat dipakai bayi.

Rumah Belanja Muslim menjual jilbab bayi yang lucu-lucu dan murah ini baik dengan skala retail atau satuan maupun grosir. Untuk pembelian secara grosir maka kami akan pesankan dulu barang ke suplyer, setelah barang siap dikirim, maka pelanggan bisa langsung transfer sejumlah biaya dan ongkirnya.

Berikut ini kami tampilkan salah satu produk jilbab lucu untuk bayi dengan harga yang cukup murah. Dibawah ini terdapat gambar, deskripsi singkat, harga dan kelebihan jilbab bayi lucu ini. Jilbab ini sangat cocok untuk anda yang ingin membiasakan bayi anda mengenakan jilbab.
Jilbab Bayi Lucu Pink
Harga retail Rp. 25.000
Deskripsi jilbab bayi lucu :              
* Bahan jilbab bayi ini kaos tc
* Warna pink dengan variasi tali
* Cocok untuk usia 1 sampai 3 tahun
* Topi jilbab pas dimuka, tidak mudah bergeser.

Kelebihan jilbab bayi ini :
* Bahan kaos nya tidak panas,
* Tidak terlalu tebal, sehingga lebih nyaman dipakai,
* Warna lucu dan menarik untuk bayi,
* Jahitannya rapi,
* Praktis, mudah lepas pakai,
* Topinya tipis.

Pemesanan hubungi kontak kami di 08170414024
Mari klik “SUKA” di fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 
Artikel iklan : www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: