Jual Jilbab Syar’i Panjang Spandek Hitam


Di antara kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh seorang manusia selain makanan adalah pakaian. Pakaian ini sangat penting dalam kehidupan manusia. Dari zaman dahulu yang pakaian sangat minim, dan kini pakaian sudah banyak yang dapat menutup aurat dengan baik. Maka sudah semestinyalah kita seorang muslim berpakaian yang menutup dengan baik.

Bagi seorang akhwat muslimah selain berpakaian yang syar’i maka perlu uga memakai jilbab yang syar’i. Maksutnya yaitu bagaiamana memakai jilbab itu tidak hanya terfokus kepada mode-mode yang sedang beredar saat ini, bukan menjadi korban pergantian model yang semakin hari semakin tiak menentu, tetapi seharusnya patokan dalam berjilab adalah patokan syariat yang telah diturunkan oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

Banyak model model jilbab yang saat ini dijual secara online maupun offline yang sudah memperhatikan syarat-syarat syar’i. Namun ternyata jika disurvey, masih lebih banyak yang kurang menghiraukan. Karena salah satu alasannya, peminatnya yang sedikit jadi ya ikuti aja selera pasar. Itulah pengusaha saat ini. Kalau di zaman dahulu, konon pengusahalah yang dapat merubah masyarakat indonesia yang tadinya beragama Hindu Budha menjadi masuk Islam dengan ushanya. Namun sekarang kita lihat, bagaimana posisi seorang pengusaha muslim. Apakah titik beratnya pada dakwah Islam atau hanya sekedar mengejar materi duia saja. Inilah yang mestinya bisa jadi perenungan kita.

Kami “Rumah Belanja Muslim” adalah salah satu toko online atau katalog online yang menjual aneka macam jilbab yang panjang dan mengikuti sebaik mungkin syarat-syarat syar’i. Jilbab jilbab yang kami jual adalah jilbab jilbab panjang yang berbahan kaos, seperti rayon misty, spandek sutra, PE super, juga hyget super. Jilbab jilbab ini simpel, nyaman dipakai dan praktis.

Berikut ini kami tampilkan salah satu model jilbab panjang yang modelnya menyesuaikan syarat-syarat syar’i dengan bahan spandek sutra. Jilbab ini memiliki size L yang insyaAllah sudah menutup badan, tangan dan bagian belakang. Dibawah ini kami sampaikan deskripsi lengkap mengenai jilbab panjang yang isnyaAllah syar’i.
Jilbab Syar’i Panjang Spandek Hitam
Ready Stok, Siap Kirim
Harga (size L) Rp. 60.000,-
Deskripsi :
* Bahan spandek sutra
* Model dengan variasi rempel memutar pundak dan rempel + pita hitam di bagian bawah
* Bentuk agak oval
* Topi / Pet menggunakan busa tipis Super, sehingga pas di kepala dan muka dan rapi

Kelebihan jilbab syar’i panjang ini :
* Jilbab ini menutup badan, tangan dan bagian belakang
* InsyaAllah lebih syar’i
* Bahan spandek yang dingin dibadan
* Variasi tidak mencolok
* Jahitan rapi
* Warna netral
* Pembelian grosir ada potongan harga

Pemesanan hubungi CP. Kami di 08170414024
Mari like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim 

0 komentar: