Jual Gamis Muslimah Syar’i


Jual Gamis Muslimah
Salah satu model busana muslimah yang cukup banyak di minati adalah model busana gamis. Busana gamis muslimah ini banyak modelnya. Dan karena banyaknya model-model gamis untuk muslimah ini, maka sebagai seorang muslimah yang taat sebaiknya saat mengenakan selalu mengindahkan batasan-batasan syariat Islam dalam mengenakan busana gamis ini. Karena memang di sadari saat ini cukup banyak model – model gamis untuk muslimah yang ternyata kurang memenuhi syarat-syarat syar’i.

Mungkin terkadang seorang wanita yang telah terbiasa mengenakan gamis-gamis yang modis, modern dan trendy dalam kesehariannya, saat ingin merubah untuk memakai busana gamis muslimah yang syar’i agak berat. Hal ini karena memang belum terbiasa memakainya. Terkadang masih merasa kegerahan, takut akan pandangan manusia yang negatif terhadapnya dan lain sebagainya. Namun ini bukanlah halangan untuk seorang wanita muslimah mengenakan gamis muslimah yang syar’i dalam keseharaiannya. Karena semakin berat halangan untuk mengenakan gamis muslimah syar’i ini, insyaa Allah semakin besar pula pahala yang akan di dapat seorang wanita muslimah.

Untuk anda para wanita muslimah yang ingin memulai atau yang sudah biasa mengenakan busana muslimah yang syar’i, kami menjual gamis tersebut. Harga jual gamis muslimah ini relarif murah. Hal ini dapat di cek dan dibandingkan dengan gamis-gamis yang lainnya. Ketika seorang wanita muslimah mengenakan model gamis yang modis maka harga satu gamis tersebut sama seperti saat seorang wanita muslimah membeli satu stel gamis jilbab plus cadarnya. Bahkan bisa lebih mahal harga satuan gamis modis tersebut.

Gamis muslimah yang kami jual ini insyaa Allah dalam modelnya mempertimbangkan syarat-syarat syar’i dalam berbusana muslim bagi seorang muslimah. Memang tidak terlalu ramai pernak pernik, dan tidak mencolok modelnya, kerena memang busana gamis ini di pakai dengan tujuan untuk menutupi perhiasan seorang wanita, bukan sebaliknya malah untuk berhias.

Kami jual gamis muslimah ini dalam skala satuan maupun grosir. Untuk pemesanan sesuai yang ada di stok bisa kami layani dengan penualan langsung. Jika stok gamis muslimah ini kosong, maka kami melayani pembelian dengan cara Pre Order dengan akad Istishna yang insyaa Allah halal. Jadi pelanggan melalui pemesanan pre order gamis muslimah ini dapat membayar sejumlah uang muka, atau langsung lunas sebelum barang jadi. Setelah uang pembayaran kami terima, maka kami akan infokan berapa lama proses pembuatan barangnya, dan kami targetkan hari / tanggal pengiriman barang yang sebelumnya pelanggan melunasi pembayaran. Jadi insyaa Allah waktu target barang di kirimnya jelas, dan biayanyapun jelas. Untuk anda yang masih belum yakin dengan transaksi istishna ini, bisa langsung merujuk pada kitab-kitab ulma fikih, atau bisa juga langsung di tanyakan kepada guru atau ustadz yang kompeten. Maka kini jangan ragu lagi, segera berbelanja di Rumah Belanja Muslim. Insyaa Allah kami akan jaga kepercayaan anda berbelanja di Rumah Belanja Muslim.

Untuk melihat beberapa model gamis muslimah yang kami jual, anda dapat langsung mengunjungi pada menu gamis akhwat yang terdapat di deretan menu produk diatas. Atau bisa juga untuk melihat gamis muslimah yang syar’i ini dengan KLIK DI SINI. Model gamis akhwat yang kami jual untuk sementara ini adalah model stelan gamis muslimah lengkap dengan jilbab dan cadarnya. Jilbab dan cadar dari stelan gamis muslimah ini terpisan. Model jilbabnya adalah jilbab instan dan cadarnya adalah cadar tali yang dapat terpisah penggunaannya. Jadi cadarnya bisa di pakai atau bisa juga di lepas.  

Untuk info produk dan pemesanan dapat hubungi kami di : 
# Akhwat 08170414024 
# Ikhwan 085720833878

Mari like Fanpage kami di Link berikut : RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: