Jual Mainan Anak Playpad Juz Amma


Bagi orang tua muslim, pasti ingin anaknya menjadi anak muslim yang sholeh dan sholehah. Menjadi anak yang terbimbing dalam hal agama dengan baik, dapat melaksanakan ibadah, dan dapat terbiasa membaca dan menghafal al-Qur’an. Seburuk-buruk orang tua, pasti tidak ingin anaknya mengikuti jejaknya yang buruk tersebut. Mereka akan menginginkan anaknya dapat lebih baik dari orang tua. Karena memang kebanyakan orang yang berbuat maksiat, sebenarnya mereka sadar bahwa itu adalah kejekan, tetapi tidak ada kemampuan dan hidayah dari Allah untuk menghidarinya. Maka ketika mereka tau perbuatan itu adalah buruk, mereka tidak ingin anaknya melakukan itu juga.

Salah satu yang dapat dilakukan oleh orang tua agar anaknya dapat menjadi yang lebih baik adalah dengan memberikan pendidikan Agama yang maksimal sejak dini. Memberikan fasilitas-fasilitas permainan yang tidak melanggar syariat, yang mengandung unsur edukasi / pendidikan islam atau pendidikan yang lainnya. Menghindarkan permainan-permainan yang melalaikan, menghindarkan suara-suara music yang melalaikan, agar sang anak kelak tidak lalai dengan belajar agama, ibadah dan lainnya, karena hal-hal yang melalaikan tersebut.
Salah satu fasilitas yang dapat di berikan kepada anak adalah mainan anak yang mengandung pendidikan. Macam mainan anak ini cukup banyak, baik yang mengandung pendidikan umum ataupun pendidikan agama Islam. Salah satu produk mainan anak yang mengandung unsur pendidikan dari segi agama yang kami jual adalah produk mainan anak playpad juz amma.

Maianan anak playpad ini sangat cocok untuk di berikan sebagai mainan anak – anak muslim kita. Karena setiap anak muslim haruslah di bekali pendidikan agama sejak dini. Utamanya adalah pendidikan al-Qur’an, baik dari segi membacanya, menghafalnya ataupun memahami dan mempelajarinya. Mainan anak muslim palyapad juz amma ini di dalamnya mengandung pendidikan membaca, mendengar, dan menghafal al-Qur’an dan doa – doa sehari-hari yang shahih.

Untuk melihat deskripsi lengkap playpad mainan anak muslim ini dapat langsung mengunjungi LINK INI. Untuk harga dan deskripsi isi dari palypad mainan anaknya juga sudah tercantum pada link tersebut. Atau bisa juga untuk masuk ke link tersebut dengan mengkik pilihan menu di Mainan Anak Muslim diatas.

Kami jual mainan anak muslim playpad juz amma ini secara grosir maupun satuan. Harga grosir palypad ini kami berikan untuk penjualan mainan anak minimal 3 pcs. Namun karena stok yang terbatas, untuk penjualan mainan anak playpad secara grosir ini kami layani beberapa saja. Untuk harga jual mainan anak playpad satuan dapat di cek Di SINI.  

0 komentar: