Model Jilbab Panjang Kaos Hyget


Banyak di jual aneka model jilbab panjang saat ini. Dari model jilbab panjang bahan kaos sampai model-model jilbab panjang bahan non kaos. Hal ini menyesuaikan dari minat dari konsumen pemakai jilbab panjang ini.

Mungkin belum banyak dari kaum muslimin yang telah terbiasa mengenakan aneka model jilbab panjang ini. Namun sudah cukup banyak peminatnya. Karena jika di lihat, bagi seorang wanita muslimah saat mengenakan jilbab panjang ini, mereka akan tampak anggun dan lebih terlindungi di balik hijabnya. Dan kesan yang menempel pada wanita berjilbab panjang ini berkesan Islami.

Tetapi memang yang harus di ingat, saat seorang wanita mengenakan jilbabnya dengan model-model jilbab panjang bukanlah sebagai tanpa seseorang itu telah shalihah atau ukuran masuk surga. Tetapi bagi seorang wanita yang ingin menjadi wanita shalihah dan yang menginginkan surga maka kewajiban berjilbab dan menutup aurat dengan aneka busana yang syar’I dan lengkap dengan jilbab panjangnya harus menjadi kebiasaannya. Karena surga hanya dapat di raih dengan jalan ketaatan kepada Allah, bukan malah sebaliknya.

Salah satu model jilbab panjang yang kami jual adalah jilbab panjang dari bahan kaos. Jilbab panjang bahan kaos ini ada beberapa macam. Namun pada artikel kali ini, kami tampilkan salah satu model jilbab panjang dengan bahan kaos hyget super. Jilbab panjang yang kami jual dengan bahan kaos hyget ini nyaman di pakai, dan tidak transparan.

Memang akan lebih afdhal jika saat waniat muslimah keluar rumah yang di pakainya adalah aneka jilbab panjang yang tebal. Namun mungkin untuk sebagian wanita muslimah belum terbiasa mengenakannya. Nah, jilbab panjang bahan kaos ini, insyaa Allah bisa menjadi alternative pilihan. Selain itu, jilbab panjang kaos ini juga dapat di kenakan oleh wanita muslimah sebagai jilbab rumahan yang nyaman dan praktis.

Kami menjual jilbab panjang bahan kaos ini secara satuan, kami juga menjual grosir jilbab panjang ini. Harga yang kami patok untuk penjualan satuan jilbab panjang insyaa Allah sudah relative murah. Karena memang bahan kaos hyget yang kami gunakan sebagai bahan jilbab panjang ini addalah kualitas yang nomor 1 yang tidak transparan dan tipis. Karena memang ada beberapa bahan kaos hyget di bawah bahan jilbab panjang di kami yang lebih tipis dan transparan. Dan untuk anda yang ingin menjual kemabali aneka produk jilbab panjang di Rumah Belanja Muslim dapat membelinya secara Grosir. Karena untuk pembelian grosir jilbab panjang ini ada potongan harga atau diskonnya. Jadi semakin banyak pembelian, akan semakin murah harganya, karena kami diskon harga per jilbab panjangnya.

Berikut, di bawah ini salah satu model jilbab panjang yang kami jual dengan bahan kaos hyget super yang nyaman di pakai. Harga masing-masing size dan deskripsinya terlampir di bawah gambar. Jilbab panjang ini bisa di pesan grosir dengan cara pre order. Untuk pre order jilbab panjang ini bisa memilih dengan pilihan warna lain, yang dapat di konfirmasi langsung ke kontak nomor yang tersedia.
Jilbab Panjang Coklat Susu
Jilbab Panjang Kaos Hyget Cokelat Susu
Harga : 
# Size M dan L Rp. 45.000
# Size XL Rp. 50.000

Deskripsi jilbab :
# Bahan, kaos hyget super, 
# Warna jilbab, cokelat susu, 
# Bisa di pesan size M, L, dan XL, 
# Warna tidak transparan, 
# Model jilbab polos.

Info produk / harga grosir bisa hubungi kami di : 
# Akhwat 08170414024 
# Ikhwan 085720833878

Mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM untuk info update produk
Temui juga kami di Akun Facebook : Rumah Belanja Whyluth

0 komentar: