Gamis Akhwat Murah Hijau


Betapa sempurnanya agama Islam ini. Jika kita lihat, dari hal yang besar, sifatnya umum, sampai hal yang kecil yang sifatnya terperinci, semuanya telah di atur dalam Islam. Dari aturan pemerintahan, kenegaraan, sampai masalah memotong kuku, dalam Islam sudah diatur secara detail di dalam agama Islam ini baik bersumber dari al-Qur’an maupun Sunnah yang shahih yang telah di jelaskan oleh para Ulama.

Selain contoh diatas, syariat Islam juga telah mengatur dalam hal berpakaian bagi seorang muslim dan muslimah. Bagaimana mereka menutup aurat, untuk menjaga kehormatan mereka. Aturan syariat dalam mengenakan busana bagi akhwat muslimah ini jika di taati dan di terapkan dalam kehidupan sehari-hari maka hal ini sudahlah cukup menjaga mereka dari fitnah dan kejahatan di luar rumah.

Karena memang dengan menutup aurat dan perhiasan secara sempurna sesuai anjuran syariat maka ini dapat mengurangi pandangan-pandangan tidak baik dari lawan jenis. Dengan mengenakan busana yang syar’i maka seorang akhwat akan mengurangi dirinya dari pelecehan orang lain. Seperti siulan-siulan dari lawan jenisnya, atau yang lainnya, yang pada dasarnya hal tersebut adalah pelecehan bagi seorang akhwat muslimah.

Salah satu pakaian yang dapat dikenakan sebagai busana muslimah bagi seorang akhwat atau umahat adalah busana muslim model gamis. Model gamis untuk akhwat ini merupakan pakaian yang di pakai dari atas (badan) sampai bawah (kaki). Atau sering juga di sebut dress panjang atau busana terusan. Model gamis akhwat ini sangat cocok di kenakan seorang muslimah dalam kesehariannya.

Namun tidak semua model gamis akhwat ini bisa masuk dalam kategori gamis yang syar’i saat di kenakan oleh seorang muslimah. Karena pada kenyataannya saat ini cukup banyak dari model-model baju gamis untuk akhwat ini yang kurang syar’i. Hal ini bisa di lihat dari ukuran, warna dan bahan dasar kain yang dipakai untuk gamis. Banyak gamis-gamis untuk akhwat saat ini yang warnanya mencolok denganpenuh hiasan, ukurannya kecil sehingga ketat saat dipakai yang menunjukkan bentuk tubuh, ditambah bahan kainnya yang tipis dan transparan yang memperjelas bentuk tubuh akhwat yang memakainya. Maka bagi seorang akhwat yang mengetahui akan syariat Islam ini, tidaklah sepatutnya mereka tetap mengenakan busana yang seperti itu untuk berhias di luar rumah. Karena hal ini yaitu tabarruj ala jahiliyah telah dilarang dalam syariat sejak dahulu. Jika kita telah mengetahuinya sebaiknyalah kita hindari hal-hal yang mengandung maksiat kepad Allah ‘azza wa jalla.

Ditengah maraknya pasar busana gamis akhwat yang modis saat ini, kami Rumah Belanja Muslim menawarkan aneka busana gamis untuk akhwat, umahat dengan harga yang relatif murah dan insyaa Allah syar’i. Mungkin ada sebagian muslimah yang belum terbiasa mengenakan busana yang polosan, tebal tidak banyak hiasan. Namun dengan memulai, dan belajar sedikit demi sedikit menganakan gamis akhwat yang syar’i insyaa Allah dengan terus mengharap hidayah dari Allah kelak akan terbiasa mengenakannya. Tidak perlu memikirkan bagaimana pandangan manusia kapada kita ketika kita ingin berubah kearah yang labih baik. Karena bisa jadi mereka yang beranggapan negative tersebut memang belum mendapat nikmat hidayah mengenal jalan yang benar. Justru hal ini bisa memotivasi kita untuk mengajak para akhwat muslimah untuk mengenakan busana gamis yang syar’i.

Jika kita tengok, modal yang harus di keluarkan oleh seorang akhwat atau umahat untuk mengenakan gamis yang syar’i ini relarif jauh lebih murah di banding mereka harus membeli gamis-gamis yang modis dan bermerk. Karena untuk mendapatkan model-model terbaru yang sedang ngetrend dan booming dengan merk yang terkenal, mereka haru mengeluarkan uang ratusan ribu, bahkan jutaan yang notabene baju yang di beli atau gamis yang di beli dengan harga tersebut sangat minim bahan. Hal ini bisa di buktikan sendiri dari harga-harga penawaran gamis modis dan gaul di banding gamis akhwat yang syar’i, maka akan jauh lebih murah harga gamis akhwat yang syar’i yang kainnya menutup tubuh dan perhiasannya.

Selain menjual satuan, kami juga menjual grosir gamis akhwat dengan harga yang murah dan   model gamis yang insyaa Allah syar’i ini. Berkenaan dengan harga, kami membedakan antara kedunya. Untuk pemesanan grosir gamis akhwat ini, kami berikan potongan harga dari masing-masing model gamisnya. Maka dengan membeli grosir gamis akhwat ini maka harga yang di dapatkan untuk masing masing model gamisnya akan relatif lebih murah. Hal ini akan lebih menguntungkan jika anda ingin menjual kembali produk gamis akhwat ini.

Untuk sementara ini, pemesanan grosir gamis akhwat kami layani dengan cara pre order. Tetapi jika produk gamis yang di pesan stoknya ada di kami, maka bisa di layani dengan penjualan secara langsung. Dan untuk mendapatkan harga grosir gamis akhwat ini, cukup dengan memesan minimal 3 stel gamis akhwat lengkap dengan jilbab dan cadarnya, anda sudah mendapatkan harga yang lebih murah.

Berikut ini salah satu produk gamis akhwat yang kami jual satuan maupun grosir. Harga beserta deskripsi lengkap mengenai gamis akhwat ini tercantum di bawah gambar. Untuk info lebih lanjut atau pemesanan gamis ini dapat menghubungi kontak yang tersedia untuk akhwat maupun ikhwan. 

Gamis Akhwat Murah Syar'i Hijau
Gamis Akhwat Syar'i Hijau Tua
Harga Rp. 180.000
Deskripsi 
* Bahan yaris, tidak panas, 
* Kain tebal dan jatuh, dan tidak transparan, 
* Model sedikit rempel di bagian bawah,
* Panjang jilbab sepaha,
* Warna hijau tua,
* Model rits di dada (cocok juga untuk ibu menyusui),

Info / pemesanan hubungi kami di : 
* Akhwat 08170414024 
* Ikhwan 085720833878

Lihat model yang lainya dari GAMIS AKHWAT yang SYAR'I DI SINI

Like juga fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM



0 komentar: