Jilbab Panjang Kaos Hyget Abu


Banyak model jilbab kaos yang di jual. Diantaranya ada model-model jilbab panjang. Jilbab kaos dengan model yang panjang ini salah satunya yang kami jual yaitu jilbab dari bahan hyget super. Bahan kaos hyget ini ringan di pakai dan tidak menimbulkan gerah di badan.

Mungkin untuk sebgian wanita muslimah ada yang belum terbiasa menggunakan jilbab – jilbab dengan model yang panjang. Masih takut merasa gerah, sumpek, atau susah beraktifitas. Namun dengan jilbab panjang bahan kaos ini, bisa menjadi salah satu model jilbab yang dapat di jadikan untuk sarana belajar memulai mengenakan jilbab panjang yang syar’i.

Setelah seorang wanita muslimah sudah terbiasa mengenakan jilbab panjang dengan model-model yang simple dan tidak mencolok, maka selanjutnya bisa mulai belajar mengenakan jilbab-jilbab panjang dengan model bahan yang lebih tebal dan lebih syar’I dengan warna-warna gelap yang menutupi perhiasan wanita. Mungkin memang di awal seorang wanita yang baru mengenakan jilbab-jilbab panjang dengan bahan tebal merasa gerah dan kurang nyaman. Namun bersabarlah, karena ini adalah proses yang saat kita bisa bersabar dan tetap istiqomah mengenakan jilbab panjang yang syar’I maka insyaa Allah ini merupakan lading pahala yang besar untuk wanita muslimah.

Karena semakin berat cobaan, atau ketaatan yang akan kita jalankan, maka pahalanyapun berbeda ketika kita melakukan ketaatan dalam perkara-perkara yang ringan. Semakin kita mmapu bersabar dalam ketaatan, semakin besar pahala yang akan kita dapat, insyaa Allah. Selama itu semua di landaskan pada ketaatan kapada Allah semata.

Rumah Belanja Muslim sebagai salah satu toko online atau katalog online, memberikan solusi untuk anda yang ingin memiliki aneka model jilbab panjang dengan bahan kaos sebagai jilbab untuk sehari-hari anda, atau untuk memulai belajar mengenakan jilbab panjang. Kami memberikan harga yang relative murah untuk model jilbab panjang kaos dengan bahan hyget super ini. Dan selain jahitannya yang rapi, topinya yang nyaman di muka, salah satu kelebihan jilbab panjangkaos yang kami jual adalah memiliki ukuran panjang yang lebih di bandingkan produk jilbab jumbo atau panjang di tampat lain.

Hal ini bisa di cek pada ukuran yang kami patok untuk masing-masing kelompok sizenya. Misalnya untu size M jilbab panjang yang kami jual ini memiliki panjang depan 94 cm, dan panjang belakangnya 116 cm. Ukuran M untuk jilbab panjang yang kami jual ini sudah menutupi seluruh badan dan rata-rata menutupi tangan dan juga bagian belakang. Maka dengan panjang jilbab size M ini sudah cukup untuk di kenakan sebagai jilbab harian di sekitar rumah.

Untuk pilihan warna bahan kaos hyget ini kami anjurkan warnanya adalah warna-warna gelap. Dengan mengenakan jilbab panjang warna gelap maka akan lebih menutupi perhiasan seorang wanita muslimah. Karena memang untuk bahan kaos hyget, atau rayon, jika warna jilbab panjangnya adalah warna-warna terang akan terlihat agak transparan. Maka akan lebih baik dan afdhal jika pilihan warna untuk jilbab panjang kaos ini adalah warna-warna yang tidak mencolok.

Selain jual dalam skala satuan, kami juga menjual dalam skala Grosir Jilbab Panjang ini. Harga grosir jilbab panjang bahan kaos ini akan lebih murah di banding harga satuan. Karena kami memberikan potongan harga untuk setiap pembelian grosir jilbab panjang.

Untuk mendapatkan harga grosir jilbab panjang ini, cukup dengan membeli atau memesan jilbab panjang minimal 6 pcs. Untuk informasi harga grosir jilbab panjang ini bisa langsung menghubungi kontak hp yang tersedia di banner samping, atau ketengan di bawah. Untuk anda yang ingin menjual kembali produk jilbab panjang bahan kaos ini, pembelian atau pemesanan secara grosir jilbab panjang ini bisa menjadi pilihan.

Berikut di bawah ini salah satu produk jilbab panjang kaos hyget yang bisa di pesan di Rumah Belanja muslim. Deskripsi dan harga jilbab panjang tercantum di bawahnya atau di foto jilbab. Jilbab dengan warna ini tidak terlalu mencolok dan tidak transparan serta nyaman di pakai dengan modelnya yang polos.

Jilbab Panjang Kaos
Jilbab Panjang Kaos Hyget Abu
Harga : 
# Size M dan L Rp. 45.000
# Size XL Rp. 50.000

Deskripsi jilbab :
# Bahan hyget super, 
# Warna jilbab, abu muda, 
# Bisa di pesan size M, L, dan XL, 
# Model jilbab polos.

Info produk / harga grosir bisa hubungi kami di : 
# Akhwat 08170414024 
# 085720833878

Mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM untuk info update produk
Temui juga kami di Akun Facebook : Rumah Belanja Whyluth

0 komentar: