Gamis Pakistan Kehijauan

Mendekati lebaran, budaya diIndonesia ini adalah beramai-ramai belanja baju muslim. Baik baju muslim untuk pria maupun untuk wanita. Nah, mungkin di antara kita ada yang merasa bosan memakai baju muslim model-model biasa. Di kami, ada salah satu referensi baju muslim pria dengan model yang banyak orang sebut dengan model gamis pakistan. Atau sebagian yang lain juga menyebutnya dengan sebutan koko pakistan.

Baju gamis pakistan ini, memang di sebagian masyarakat kita sudah sangat familiar, dan banyak di pakai. Namun mungkin di sebagian yang lain masih tergolong jarang. Karena memang untuk baju gamis pakistan ini belum terlalu banyak penjualnya, seperti baju muslim seperti baju koko pada umumnya yang sudah mendominasi di toko-toko di pasar sampai di mall-mall.

Gamis pakistan yang kami jual ini terbuat dari bahan kain katun yang halus dan tidak membuat pemakainya gerah. Walaupun modelnya panjang, namun karena bahan kainnya terbuat dari katun, maka tidak cepat menimbulkan rasa gerah di bandan. Maka mengenakan produk gamis pakistan yang kami jual ini dapat di keadaan apapun, baik di lingkungan yang agak panas, maupun yang dingin. Dan gamis pakistan ini juga sangat baik di referensikan sebagai baju muslim pria untuk di pakai ibadah sehari-hari. Karena memang modelnya yang lebih syar’i dan menutup aurat lebih baik.

Salah satu produk gamis pakistan yang kami jual adalah gamis pakistan katun warna krem semi hijau. Gamis ini berbahan katun halus dengan bordir yang rapi. Gambar, harga dan deskripsi singkat dari gamis pakistan ini bisa di cek di bawah ini. 
Gamis Pakistan Setelan
Gamis Pakistan Semi Hijau
Harga Rp. 160.000,-

Deskripsi : 
* Bahan katun halus,
* Warna krem semi hijau,
* Bordir rapi, 
* Jahitan rapi, 
* Bahan adem / dingin, dan lembut, 
* Saku dalam, kanan kiri di bag. bawah baju,
* Panjang baju kurang lebih selutut,
* Model stelan dengan warna dan bahan yang sama (celana dan bajunya).

Info lebih lanjut / pemesanan hub. : 
* Ikhwan 085720833878
* Akhwat 08170414024 

Mari like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim 

0 komentar: