Jual Mainan Anak Edukatif

Jual Mainan Anak Edukatif Playpad
Diantara mainan anak yang bayak di jual saat ini adalah mainan anak edukatif. Yaitu mainan anak yang di dalamnya mengandung unsur edukasi ataupun pendidikan bagi anak. Edukasi bagi anak inipun ada edukasi pada pengetahuan umum, dan ada juga edukasi pada pengetahuan agama khusunya Islam.

Salah satu mainan anak yang dapat digunakan anak mulai usia 2 tahun yang berfokus pada edukasi Islami adalah mainan anak playpad. Playpad ini sangat cocok di hadiahkan untuk anak anak sebagai sarana belajar dan bermain. Karena edukasi yang berfokus pada agama yaitu Islam ini sangatlah penting di bentuk sejak dini. Maka dengan adanya mainan anak yang dapat di gunakan sebagai mainan anak dari usia 2 tahun ini akan sangat membantu membekali pendidikan Islam bagi anak. 

Jika kita lihat saat ini, berapa banyak anak-anak yang sudah menginjak masa dewasa belum lancar membaca al-Qur’an, belum hafal beberapa surat al-Qur’an dan bahkan ada juga yang belum bisa melaksanakan sholat yang itu merupakan kewajiban seorang muslim. Hal ini salah satunya di sebabkan karena kurangnya perhatian orang tua terhadap anak-anak mereka dalam segi pendidikan agama yang merupakan dasar dan tujuan hidup.

Banyak diantara kita yang memiliki pola fikir bahwa fokus pendidikan anak adalah fokus dalam pendidikan umum. Ingin menyekolahkan anak setinggi-tingginya dalam bidang-bidang ilmu umum. Harapannya kelak agar menjadi orang yang berhasil dan sukses di dunia, agar menjadi orang besar, agar mendapat pekerjaan yang layak, dan lain sebagainya. Sampai-sampai karena terlalu berfokusnya kepada pendidikan umum, mereka lupa akan pendidikan Agama bagi anaknya.

Padahal kita lihat saat ini, berapa banyak orang pintar dan cerdas dalam bisang umum yang ternyata dengan tanpa landasan agama yang kuat malah menjadi penjahat. Entah itu menjadi penjahat terang-terangan, ataupun penjahat berkamuflase di balik pakaian rapi, seperti koruptor, penjahat dunia maya dan lain sebagainya. Berapa banyak orang-orang pintar yang tidak di landasi ilmu agama yang terjerumus dalam strategi-strategi non muslim untuk menghancurkan Islam.

Ini sudahlah cukup bukti bahwa betapa pentingnya pendidikan agama ini di ajarkan sejak anak masih kecil. Orang tua haruslah memperhatikan pendidikan anaknya sejak kecil. Mau berfokus dimana pendidikannya. Dan hal ini bukanlah berarti kita di larang untuk mempelajari ilmu-ilmu umum, seperti kedokteran, ahli fisika, ahli kimia, ahli komputer dan lainnya. Namun seharusnya dengan menuntut Ilmu umu itu kita harus terus menuntut Ilmu agama pula untuk kita amalkan dan dakwahkan, dan juga sebagai bekal kita menjawab pertanyaan kelak di akhirat. Jangan sampai kita dan anak-anak kita yang dalam hidup beragamnya hanya tiru-tiru, tanpa tau ilmu dan dalil syar’inya.

Maka kami berharap mainan anak playpad yang kami jual ini dapat menjadi salah satu sarana yang dapat di gunakan oleh para orang tua dalam membekali pendidikan bagi anak-anaknya. Karena playpad anak ini merupakan salah satu mainan anak edukatif yang berfokus pada pengetahuan agama, yang sangat baik di jadikan sebagai sarana pendidikan anak dari usia kurang lebih 2 tahun keatas. Kami jual mainan anak edukatif muslim ini dengan harga yang cukup terjangkau, dan insyaa Allah besar manfaat di dalamnya. 

Diantara fungsi dari mainan anak playpad ini adalah untuk memberikan bekal belajar al-Qur,an anak sejak dini. Yaitu belajar menghafal dengan cara mendengarkan murottal dan masyikh-masyikh timur tengah yang fasih dalam bacaannya. Selain itu anak juga diajak untuk menghafal doa-doa sehari-hari dalam kegiatan-kegitannya. Dari doa bangun bangun tidur sampai mau doa mau tidur lagi, doa masuk keluar WC, masuk keluar masjid dan lain sebagainya. Dan ada juga beberapa bacaan sholat seperti doa ketika i’tidal, doa duduk diantara dua sujud, atahiyat, sholawat kepada nabi dan doa sholat jenazah. Selain itu ada juga bacaan sehari-hari yang wajib setiap muslim menghafalnya, seperti surat al-Fatihah, ayat kursi, dan ayat-ayat terahir surat al-Baqorah. Selain itu ada juga bacaan adzan dan doa setelah adzan yang harus di hafalkan karena setiap hari 5 kali akan berkumandang dan kita disunnahkan berdoa.

Manfaat-manfaat seperti deskripsi diatas bisa di dapatkan pada playpad mainan anak juz amma. Dalam playpad juz amma ini terdapat fungsi-fungsi seperti yang telah di jelaskan di atas, yang sangat penting untuk bisa di hafal oleh seorang anak muslim. Untuk melihat gambar dan deskripsi lengkap playpad mainan anak ini bisa di lihat di sini

Info dan pemesanan hubungi kami di : 
* Ikhwan / laki-laki 085720833878
* Akhwat / perempuan 08170414024 

Jangan lupa like juga fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: