Kado Mainan Untuk Anak Muslim

Jual Mainan Anak Playpad Anak Muslim
Masa anak-anak adalah masa-masa nya suka bermain. Sebagian waktu mereka banyak di habiskan untuk bermain. Baik bermain di luar rumah ataupun bermain di dalam rumah bersama keluarga.

Jenis mainan yang bisa di gunakan untuk anak sangat banyak macamnya. Dari mainan tradisional sampai mainan-mainan yang terkini dengan segala model dan macamnya. Namun bagi seorang muslim yang menginginkan anaknya tumbuh dan berkembang menjadi anak yang shalih dan sholihah, maka kita harus memperhatikan mainan yang di gunakan anak kita sehari-hari. Karena memang sangat banyaknyaknya mainan anak yang di jual dan yang beredar saat ini, kitapun  harus lebih selektif dalam memberi mainan kepada anak.

Mengapa kita harus selektif dalam memberikan mainan ini? Hal ini karena di khawatirkan ada beberapa mainan anak, atau game-game yang beredar dan di jual di pasaran tersebut di dalamnya terdapat hal-hal yang dapat merusak akidah anak, merusak mental dan akhlaknya. Di khawatirkan anak-anak kita yang tidak terjaga akan hal-hal yang sperti ini akan tumbuh dan berkembang dalam keadaan yang buruk dan pemahaman-pemahaman yang rusak dalam sisi akidahnya.

Juga selain itu, banyak juga ketika orang tua memberikan kado mainan anak dan kurang selektif dalam memberikan jenis mainan ini, malah justru anak-anak muslim kita mulai sibuk dan lalai dengan mainan tersebut. Sehingga waktu-waktunya yang seharusnya ada yang dapat di sisipi dengan pelajaran, edukasi pendidikan secara tingan, malah tidak dapat di manfaatkan karena telah sibuk dengan mainan anak yang mereka gunakan.

Coba kita lihat saat ini. Dengan seiring terus berkembang pesatnya teknologi informatika saat ini, maka dapat yang di timbulkan dapat positif dan negative. Hal ini juga tidak hanya berdampak pada orang-orang dewasa. Bahkan anak-anak muslim pada umumnya pun dapat tekena dampak negative ini. Contohnya saja, dengan semakin mudahnya akses kita akan internet, banyak anak-anak yang kini habis waktunya untuk bermain di depan internet. Baik itu melakukan game online / permainan online maupun melakukan hal lain.

Hal-hal yang melalaikan seperti ini yang harusnya lebih di antisipasi oleh setiap orang tua muslim. Karena utamanya dunia internet ini, sangat bahaya jika di gunakan anak tanpa bimbingan dan kontrol orang tua. Karena segala macam di internet ini bebas untuk di akses anak tanpa batasan.

Maka akan lebih baik ketika orang tua yang ingin memberikan kado mainan untuk anaknya lebih seletif dala memilih. Salah satu pilihan yang baik untuk sebagai kado mainan anak adalah mainan anak yang mengandung unsur edukasi. Mainan edukatif anak inipun banyak macamnya. Ada yang bersifat edukasi umum maupun khusus di bidang agama Islam.

Salah satu mainan edukatif untuk anak muslim yang sangat bagus di berikan sebagai kado adalah mainan anak yang berbentuk playpad. Mainan ini menarik dari segi bentuk, warna dan modelnya. Karena dari segi bentuk mainan playpad anak ini menyerupai tablet PC yang banyak di gunakan orang dewasa. Mereka akan lebih tertarik untuk memainkannya.

Selain bentuknya yang bagus, mainan ini merupakan mainan edukatif yang sangat baik di gunakan anak. Karena di dalamnya mengandung unsur edukasi di bidang agama yang sifatnya sangat mendasar. Seperti belajar sholat dan doa-doanya, belajar huruf hijaiyah, belajar menghafal doa-doa seharihari yang shahih dan yang lainnya. Deskripsi mainan playpad anak ini dapat di cek DISINI.

Mainan ini sangat cocok jadi kado mainan anak muslim untuk menunjang pendidikan agamanya. Karena pelajaran seperti sholat, bacaan-bacaannya, gerakannya, dapat di pelajari sembari memainkan mainan ini yang di lengkapi dengan panduan gambar di masing-masing doanya. Sangat efektif membantu anak belajar dan menghafal.

Kami jual mainan anak edukatif untuk muslim ini secara satuan ataupun grosir. Untuk harga jual satuan mainan playpad anak muslim ini seperti yang tertera di halaman produk, sedangkan untuk harga grosir mainan anak playpad ini dapat di konfirmasikan ke kontak nomor yang tersedia dibawah ini, atau di banner atas sebelah kanan.

Info dan pemesanan hubungi kami :
# Ikhwan 085720833878
# Akhwat 08170414024

Mari Like / Klik Suka juga halaman Facebook kami di Rumah Belanja Muslim
Dan gabung juga dengan akun facebook kami di Rumah Belanja Whyluth
Artikel : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com 

1 komentar:

  1. saya baru tau masalah permainan ini.. terimakasih atas infonya ;) semangat berbagi!

    BalasHapus