Mainan Anak Playpad


Usia anak merupakan usia bermain. Maka pada masa masa itu seorang anak akan lebih banyak bermain di bandingkan kegiatan lain. Maka banyak cara untuk orang tua untuk menyelipkan suatu pendidikan melalui cara-cara yang di gemari oleh anak.

Salah satunya adalah dengan memberikan permainan-permainan untuk anak yang menarik dan mengandung unsur pendidikan. Misalnya memberikan kepada anak game-game, pertanyaan-pertanyaan yang mengasah otak anak untuk kritis, dll. Intinya adalah bagiamana seorang  orang tua dapat menyusupkan pendidikan di sela-sela anak bermain. Karena memang anak tidak bisa kita paksa untuk lengsung belajar serius. Karena memang dunia anak adalah bermain.

Untuk sebgian orang tua mungkin mereka sibuk dengan pekerjaan sehari-hari. Kegiatan dari pagi sampai sore. Sehingga agak susah waktu untuk bertemu dan bermain mendidik anak. Terkadan kita relakan pendidikan anak di berikan oleh pengasuh-pengasuh anak. Maka salah satu alternatif yang dapat di tempuh untuk orang tua yang sibuk yang ingin tetap memberi pendidikan secara tidak langsung, yaitu dengan memberikan mainan anak yang menarik dan mengandung unsur pendidikan.

Salah satu mainan anak yang mengandung unsur pendidikan baik Agama maupun umum adalah mainan anak playpad muslim. Mainan anak playpad ini adalah mainan yang berbentuk mirip sekali dengan ipad yang di dalamnya berisi bacaan-bacaan sholat, belajar huruf hijaiyah, belajar bahasa Inggris dll. Di dalam playpad mainan anak ini juga ada game mencari kata-kata yang dilengkapi dengan gambar. Sehingga anak yang menggunakan mainan ini lebih terangsung untuk berfikir dengan panduan gambar-gambar yang menarik. Untuk gambar makhluk hidup di mainan anak playpad ini di blur di bagian mukanya.

Playpad anak ini sangat cocok di gunakan sebagai mainan anak anak muslim. Karena seorang muslim sudah seharusnya di didik dengan pendidikan agama sejak kecil. Diantaranya yaitu dengan mengajarkan anak-anak belajar sholat, belajar huruf hijaiyah, belajar doa-sehari hari dan lain sebgainya. Salah satu kelebihan playpad anak muslim ini adalah ada urutan bacaan sholat untuk anak, yang dilengkapi dengan gambar posisi-posisi saat sholat. Sperti posisi saat takbiratul ikhram, posisi rukuk, duduk diantara dua sujud dan yang lainnya. Setiap posisi ini dilengkapi dengan bacaan sholatnya kecuali yang duduk di antara dua sujud (hanya gambar). Hal ini dapat memudahkan anak untuk menggunakan sarana mainan dan pendidikan di dalam playpad anak muslim ini.

Untuk mendapatkannya anda dapat membelinya di Rumah Belanja Muslim. Di Rumah Belanja Muslim jual palaypad anak muslim ini dengan harga yang relative murah. Penjualan playpad anak ini bisa kami layani untuk satuan maupun grosir. Untuk harga playpad anak pembelian grosir, kami berikan potongan harga. Syarat mendapat harga grosir playpad anak ini cukup mudah. Yaitu dengan membeli minimal 3 pcs playpad anak ini, anda sudah otomatis mendapat harga grosir playpad mainan anak muslim.


Mengenai info lebih lengkap tentang deskripsi dan harga mainan anak playpad ini dapat di lihat dengan meng KLIK link DI SINI. Atau bisa juga langsung di tanyakan ke kontak kami di 08170414024.

0 komentar: