Jual Set Gamis Syar’i Tosca Gelap

Jual Set Gamis Syar’i Tosca Gelap
Memakai gamis yang syar’i dengan memperhatikan batasan-batasannya merupakan sebuah kewajiban bagi setiap muslimah. Diantara warna – warna gamis yang lebih afdhol untuk dipakai seorang muslimah adalah warna-warna gelap. Walaupun hal ini bukan pembatasan tidak boleh mengenakan warna lain, tetapi warna gelap ini adalah warna yang lebih afdhol dan lebih tertutup untuk dipakai oleh seorang muslimah.

Salah satu warna gamis untuk muslimah dari kelompok warna – warna gelap yang kini tersedia di Rumah Belanja Muslim adalah warna tosca gelap. Jika sebelumnya kita berfikir dari jenis-jenis warna hijau tosca, biru tosca itu biasanya dari jenis varian warna yang tidak terlalu gelap, maka berbeda dengan warna tosca gelap ini. Set gamis syar’i warna tosca gelap ini memiliki tingkat kegelapan sama seperti biru dongker yang ada di Rumah Belanja Muslim. Warna gamis tosca gelap ini adalah jenis hijau tosca yang mendekati ke warna hitam.

Set gamis muslimah syar’i ini terbuat dari kain wolfis grade a yang halus, dingin, jatuh dan tentunya tidak transparan. Dan gamis pada produk set gamis ini adalah sebagai pakaian luar setelah sebelumnya di dalamnya memakai daster, celana atau sejenisnya untuk pakaian dalam sebagai pelapis gamis tosca gelap ini. Jadi dengan memakai gamis dengan cara ini akan lebih aman dari terlihatnya aurat baik karena transparan atau yang lainnya.

Produk set gamis warna tosca gelap ini merupakan produk warna gamis terbaru yang di jual di Rumah Belanja Muslim. Kami membuat stok ukuran lengkap untuk warna ini. Bagi anda yang berminat memilikinya baik untuk pemakaian probadi, atau untuk dijual kembali, maka dapat memesannya melalui kontak person kami di bawah ini. Kami menjual set gamis ini secara langsung dan juga bisa melalui pre order / inden.

Kontak person kami,
ü  08170414024 (WA / SMS)
ü  BBM 7CC88450
Fanpage Rumah Belanja Muslim     
Akun FB Rumah Belanja Whyluth     

0 komentar: