Mengapa Gamis Umbrella Wolfis?

Gamis Umbrella Wolfis Hijau
Pada artikel sebelumnya, telah kami telah sedikit mengulas mengenai produk baru kami set gamis umbrella wolfis. Namun mungkin dari pengunjung sekalian masih ada yang mengawang-awang bagaimana sih gamis umbrella wolfis itu, apa kelebihan produk gamis umbrella ini, dan apa alasan mengapa harus menetapkan pilihan produknya pada gamis umbrella wolfis ini? Untuk menjawab itu semua, mari simak beberapa point alasan mengapa anda memilih gamis umbrella wolfis beserta dengan beberapa penjelasan kelebihan produk gamis umbrellanya pada ulasan dibawah ini.

ü  Kainnya dingin dan lebih lembut

Alasan pertama mengapa gamis umbrella wolfis ini dapat menjadi pilihan bagi anda adalah karen bahan kainnya memiliki sifat yang dingin dan lebih lembut. Hal ini dikarenakan kami membuat produk gamis umbrella wolfis ini dari material kain wolfis yang terbaik pada jenisnya yaitu kain wolfis grade a. Berikut beberapa kelebihan kain wolfis grade a nya dapat di simak pada artikel Alasan Belanja Kain Wolfis ini.

ü  Warna tidak kusam dan tidak luntur

Warna tidak kusam dan tidak luntur ini merupakan bagian dari salah satu kelebihan kain wolfis grade A. Biasanya untuk kain wolfis dengan kualitas di bawah kain yang kami pergunakan ini warnanya sedikit lebih kusam atau pudar dan kainnya terkadang kaku.

ü  Kain jatuh namun tidak nyatak badan

Salah satu kelebihan kain wolfis ini dibadningkan kain lainnya adalah kainnya jatuh namun tidak nyeplak / nyetak bentuk tubuh. Sehingga ketika anda memakai gamis umbrella wolfis ini lebih tenang bergerak karena kainnya tidak lengket dan tidak membentuk tubuh anda.

ü  Kain tidak terlalu tebal dan tidak transparan

Kain pada produk gamis umbrella wolfis ini memiliki karakteristik kain yang sangat nyaman dipakai karena kain ini tidak terlalu tebal, namun ketika dikenakan sudah tidak trnasparan. Ditambah lagi model gamis umbrella ini lebar di bagian bawah, sehingga hal ini juga menjadi faktor penunjang tidak trnasparannya produk gamis ini ketika dipakai.

ü  Lebar bawah gamis 2 M

Gamis umbrella ini memiliki lebar gamis bagian bawahnya skitar 2 meteran dengan keliling 4 meter. Dengan ukuran lebar ini, seorang muslimah sudah cukup leluasa beraktifitas karena gamis bagian bawahnya longgar. Sedangkan khusush untuk gamis yang semi umbrella lebar gamis bagian bawahnya tidak sampai 2 meter namun masih lebih lebar dari gamis wolfis standar a.

ü  Material pendukung berkualitas

Salah satu alasan untuk belanja gamis umbrella wolfis di Rumah Belanja Muslim yaitu material pendukung seperti kain keras yang digunakan sebagai pelapis dalam kerah, kancing dada, dan manset tangannya merupakan kain keras yang berkualitas, tidak mudah luntur, tidak mudah patah, dan  tidak berkerut sehingga membuat tampilan kerah, kancing dan mansetnya terlihat lebih rapi.

ü  Jahitan lebih rapi dan lebih rapat

Maksut jahitam lebih rapi disini adalah produk set gamis umbrella wolfis yang baru kami stok ini memiliki kualitas jahitan yang lebih rapi dan lebih rapat dari produk sebelumnya. Kalau jahitan lebih rapi tentu akan berpengaruh pada tampilan produk yang lebih bagus dan tidak berkesan gamis murahan. Kerapihan jahitan ini yang paling terlihat adalah dibagian jahitan kerah dan kancing dada. Produk gamis pada umumnya yang menggunakan kerah biasanya lepek dan agak berkerut serta tidak bisa rapi pas di leher. Pada gamis umbrella wolfis ini jahitan kerahnya jahitan dalam sehingga pada kerahnya tidak terlihat ada jahitan, dan ketika dipakai kerah ini pas di leher serta tidak lepek / berkerut. Bagitu juga untuk bagian kancing dadanya, jahitannya juga lebih rapi dan tidak berkerut. Dan juga dari efek kai keras yang berkualitas dan kain yang menempel di kain kerah membuat kedua bagian gamis umbrella wolfis ini terlihat lebih rapi.

Sedangkan untuk jahitan yang lebih rapat pada produk gamis umbrella wolfis ini dapat  membuat jahitan gamisnya ini lebih awet tidak mudah pudar ketika beraktifitas sehari-hari terutama biasanya di bagian ketiaknya.

ü  Dll.

Anda berminat memiliki produk set gamis umbrella wolfis ini? Kami menjual gamis umbrella wolfis ini baik ecer maupun grosir. Harga jual ecer gamis umbrella ini seperti yang tertera pada masing-masing deskripsi produknya di halaman Gamis Umbrella ini. Sedangkan untuk harga jual grosir gamis umbrella wolfis ini ada diskon / potongan harga menjadi lebih murah dengan menyesuaikan banyaknya pemesanan gamis.

Selain menjual produk yang ready stok, saat ini kami juga membuka penjual gamis umbrella wolfis dengan cara pre order dengan ukuran standar. Jadi ketika anda ingin belanja gamis umbrella wolfis dan qodarullah warna produk yang anda minati belum stok, maka anda dapat memesan produk gamis umbrella wolfisnya dengan cara pre order baik ecer maupun dalam jumlah banyak seperti lusinan, kodian atau lebih banyak lagi.

Mari pesan sekarang juga baik produk set gamis umbrella wolfis yang ready stok maupun produk pre order melalui SMS / WA di no 085720833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: