Gamis Umbrella Wolfis

Gamis Umbrella Wolfis
Gamis Umbrella Wolfis
Gamis umbrella, merupakan salah satu model gamis yang cukup familiar dan banyak diminati di kalangan muslimah yang terbiasa mengenakan busana syar’i. Berbagai macam model dan jenis bahan di perguanakan untuk membuat produk gamis umbrella ini. Dari model-model kombinasi yang cukup ramai, sampai model gamis yang simpel, dari bahan kain yang melar sampai kain yang tida melar seperti kain wolfis atau sejenisnya.

Namun, mungkin juga masih ada yang belum mengetahui, bagaimana model gamis umbrella ini. Bagi anda yang belum mengatahui bagaimana dan apa itu gamis umbrella, maka secara singkat dapat kita deskripsikan bahwasannya gamis umbrella adalah salah satu model gamis yang lebar di bagian bawah seperti payung. Jadi ketika di pakai, biasanya gamis umbrella ini membuat pergerakan kaki lebih leluasa dan nyaman karena lebarnya  gamis di bagian bawahnya.

Atau lebih mudah lagi untuk mendeskripsikan bagaimana itu gamis umbrella, maka anda dapat melihat foto gamis pada artikel ini. Foto produk tersebut adalah foto gamis model umbrella. Terlihat pada bagian bawah gamis memiliki lebar yang cukup jauh perbedaannya dengan bagian atas.

Ternyata gamis model umbrella ini, tidak semuanya bisa layak dikenakan seorang muslimah keluar rumah. Karena ada sebagian gamis umbrella khususnya yang terbuat dari kain-kain yang melar ketika dipakai nyepak / mencetak bentuk tubuh. Dan tentu gamis yang mencetak tubuh ini hendaknya dijauhi untuk dikenakan di luar rumah. Baiknya gamis-gamis model seperti ini dikenakan ketika di dalam rumah saja sebagai sarana berhias di hadapan suami.

Lalu bagaimana gamis umbrella yang layak dipakai ketika muslimah keluar rumah? Jawabnya tentu yang haru memenuhi syarat syarat busana syar’i. Lalu dimana kita busa mendapatkan gamis umbrella yang bisa memenuhi syarat-syarat busana syar’i ini? Jawabnya, anda dapat menjadikan salah satu referensi untuk melengkapi busana syar’i anda termasuk busana gamis model umbrella di Rumah Belanja Muslim ini.

Salah satu produk gamis umbrella yang kami rekomendasikan dapat dijadikan busana ketika keluar rumah adalah gamis umbrella wolfis. Gamis ini terbuat dari kain wolfis grade a dengan sifat kain yang lebih lembut, dingin, jatuh, tidak mencetak badan, tidak terlalu tebal dan tidak transparan.  Lebar bawah pada produk gamis umbrella wolfis ini kurang lebih 2 meter dengan keliling 4 m an. Model gamisnya secara keseluruhan polos dengan sedikit plat di bagian pergelangan tangan dengan warna abu muda yang serasi.

Kami menjual gamis umbrella wolfis ini baik ecer maupun grosir. Untuk harga ecer gamis umbrella ini sebagaimana yang tertera di dalam gambar produknya, sedangkan untuk harga grosir minimal 3 set gamis umbrella wolfis kami akan berikan potongan harga per setnya sebesar 10.000, dan semakin banyak lagi anda memesan set gamis umbrella wolfis ini maka akan semakin murah lagi harga jual grosir gamis umbrellanya. Selain itu, ternyata dengan anda belanja grosir gamis umbrella wolfis ini maka anda akan mendapatkan keutungan lainnya, mari simak beberapa point keuntungan belanja gamis di Rumah Balanja Muslim pada artikel Mengapa Belanja Grosir Gamis Syar’i? ini.

Anda berminat memilih produk gamis umbrella wolfis ini?

Mari pesan segera produknya melalui SMS / WA di no 085720833878

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: