Jual Celana Sirwal Muslim

Banyak model celana untuk laki-laki. Diantaranya adalah model celana sirwal dengan panjang diatas mata kaki. Celana ini sangat cocok di pakai oleh setiap muslim yang ingin berpakaian yang tidak melanggar syariat. Karena memang salah satu syarat pakaian khususnya celana bagi seorang pria adalah di larang mengenakan pakaian yang musbil.

Selain menjual berbagai model gamis untuk muslimah, kini kami Rumah Belanja Muslim pun menjual celana sirwal muslim pria. Model celana muslim untuk pria yang kami jual ini adalah sirwal dengan panjang 78cm. Bahan sirwalnya nyaman di pakai, dan warnanya tidak mencolok.

Mungkin jika di lihat dari model dan bentuknya, celana sirwal ini tidaklah menunjukkan identitas seorang muslim. Namun saat di pakai, celana sirwal muslim ini merupakan salah satu model celana yang insyaa Allah syar’i, karena sirwal ini di desain tidak isbal atau menutupi mata kaki. Selain itu sirwal yang kami jual ini juga memiliki ukuran yang cukup lebar, sehingga tidak terlalu ketat saat di pakai, dan masih menyisakan udara dapat masuk, sehingga lebih nyaman di pakai.

Untuk melihat beberapa model dan warna produk celana muslim untuk pria ini, anda dapat cek dengan langsung klik disini. Dan berikut di bawah ini kami tampilkan salah satu warna celana muslim dengan deskripsi dan kontak pemesanan di bawahnya.
Jual Sirwal Murah
Celana Sirwal Muslim Semi Hijau
Deskripsi :
* Panjang celana sirwal muslim ini 78cm 
* Terdapat lima kantong
* Kantong belakang ada perekatnya
* Warna semi kehijauan
* Ukuran all size
* Tidak ketat (longgar), dan nyaman di pakai

Info dan pemesanan hubungi kami di : 
* Ikhwan 085720833878
* Akhwat 08170414024

Jangan lupa.. Like fanpage Facebook kami di Rumah Belanja Muslim  

0 komentar: