Jual Gamis Muslimah Biru Langit


Gamis muslimah merupakan busana yang sangat cocok di kenakan oleh seorang akhwat. Karena dengan busana gamis muslimah ini seorang akhwat akan terlihat anggun dan tidak di khawatirkan tasyabuh dengan laki-laki. Karena memang gamis muslimah ini merupakan pakaian khusus yang hanya di kenakan oleh seorang akhwat.

Model gamis muslimah pun bermacam-macam. Dari model-model yang terbatas pada model yang tidak melanggar syariat, sampai model-model yang berfokus pada mode yang sedang ngetren. Hal ini merupakan pilihan yang harus di pilih oleh seorang akhwat muslimah. Apakah ia ingin mengikuti trend fasion yang sedang booming, ataukah ia mencukupkan diri dengan mengenakan model-model gamis muslimah yang terlihat lebih sederhana.

Akan tetapi, sebenarnya, jika dilihat dari segi kenyamanan dan keamanan, dirasa dengan model-model gamis muslimah yang sederhana tidak menampilkan lekuk tubuh ini lebih aman dan nyaman di pakai serta lebih sehat. Bagaimana tidak, kebanyakan model gamis muslimah atau busana selain gamis untuk muslimah yang sedang ngetran saat ini adalah busana yang cukup sempit. Hal ini jika di tinjau dari kesehatan saja, jelas sudah mengganggu dan tidak nyaman, ditambah dengan mengenakan model busana yang sempit ini akan memperlihatkan bentuk tubuh, dan ini jelas membahayak keamanan diri seorang muslimah. Maka berbusana muslim dengan mengenakan gamis muslimah yang sederhana dan syar’i merupakan solusi nyaman, aman dalam berpakaian. Nyaman di pakai, aman di dunia dan insyaa Allah di akhirat.

Gamis muslimah yang kami jual untuk saat ini adalah gamis akhwat dalam bentuk setelan yaitu setelan gamis, jilbab panjang, lengkap dengan cadarnya. Gamis Muslimah yang kami jual ini merupakan gamis yang terbuat dari bahan kain arob woll peach yang halus dan nyaman di pakai. Pilihan warna untuk gamis akhwat muslimah ini juga cukup banyak. Dari warna gelap, sampai warna yang cukup terang.

Selain menjual dalam skala satuan / retail, kami juga menjual gamis muslimah ini secara grosir. Untuk pemesanan gamis muslimah secara grosir maka harga per stel gamis muslimah ini bisa di nego, menyesuaikan banyaknya pesanan gamis ini. Untuk melihat berbagai model gamis muslimah yang kami jual grosir, bisa langsung klik disini. Dan berikut di bawah ini kami cantumkan salah satu model gamis muslimah yang kami jual lengkap dengan harga dan deskripsi gamis muslimahnya. 
Gamis Muslimah Syar'i
Gamis Akhwat Muslimah Biru Langit
Harga
* Size : S, M, L Rp. 180.000
* Size : XL, XXL Rp. 190.000

Deskripsi :
# Bahan woll peach great A tebal dan halus warna biru langit
# Sifat kain dingin, jatuh, dan nyaman di pakai
# Jilbab SEPAHA
# Cadar tali
# Model kerah kancing dada, dan rempel bagian bawah

Info / pemesanan hubungi kami di :
* Akhwat 08170414024
* Ikhwan 085720833878

Like juga fanpage kami di Rumah Belanja Muslim
Blog : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com

0 komentar: