Jual Jilbab Panjang Spandek Sutra Biru Langit


Berbagai model jilbab panjang laris manis di pasaran. Banyak muslimah yang kini mulai menyadari pentingnya mereka mengenakan model jilbab panjang yang menutupi badan. Karena memang selain ini adalah tuntunan dari syariat Islam, ternyata dengan mengenakan jilbab yang panjang maka seorang wanita muslimah akan lebih banyak mendapat nilai plus nya, baik dari sisi keamanan dari fitnah maupun dari segi kesehatan. Maka disini terlihat bahwa syariat Islam tidaklah menysyariatkan sesuatu kecuali itu adalah baik untuk manusia.

Maka dengan pentingnya wanita muslimah mengenakan jilbab yang panjang, kami mencoba menawarkan untuk anda semua wanita muslimah yang ingin mengenakan jilbab panjang dari bahan-bahan jenis kaos yang nyaman di pakai. Jilbab panjang kaos yang kami jual ini terdiri dari beberapa bahan jenis kaos, seperti PE super, rayon, spandek ataupun hyget. Bahan-bahan jilbab panjang kaos ini sangat nyaman di pakai, utamanya untuk anda yang sedang belajar mengenakan jilbab dengan ukuran panjang.

Kami jual jilbab panjang ini dalam skala grosir maupun satuan. Pemesanan jilbab panjang di kamipun dapat secara langsung jika stok tersedia ataupun bisa juga dengan cara pre order atau inden. Untuk pemesanan secara pre order atau inden ini ada kelebihan padanya, yaitu bisa memilik warna sendiri dengan modelnya, dan tidak terbatas pada yang ada saja. Namun kalau dari segi size panjang jilbab kami menerapkan standar all size yang rata-rata menutup badan dan tangan.

Berikut ini salah satu produk jilbab panjang dengan bahan kaos yang kami jual di Rumah Belanja Muslim. Deskripsi dan kontak person untuk info produk jilbab panjang kami cantumkan di bawahnya. Untuk anda yang ingin membeli dalam skala grosir jilbab panjang dengan bahan kaos ini, bisa langsung hubungi kontak person kami untuk informasi harga grosirnya. Atau jika anda ingin memesan jilbab panjang lengkap dengan gamis dan cadarnya bisa lihat ini setelan gamis akhwat marun, atau untuk model yang lain bisa di cek di sini berbagai model setelan gamismuslimahnya
Jilbab Panjang Spandek Sutra Biru Langit
Deskripsi :
* Bahan spandek sutra,
* Warna biru langit,
* Model rempel 2 dada,
* Sifat bahan, dingin, lentur dan nyaman di pakai,
* Sangat cocok untuk jilbab rumahan,
* Jahitan rapi,
* Topi jilbab tipis, elastis, rapi, dan tidak mudah berubah (pas di kepala).

Info dan Pemesanan hubungi no. :
*
Akhwat 08170414024 (XL)  
* Ikhwan 08572083387 (IM3)

Jangan lupa, mari like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim 
Beranda : www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com

0 komentar: