Jual Gamis Muslimah Syar’i Hijau Botol


Untuk anda yang ingin memiliki berbagai model gamis muslimah yang syar’i, kami menyediakannya. Salah satu model gamis untuk muslimah yang kami sediakan adalah setelan gamis muslimah lengkap dengan jilbab panjang dan cadarnya. Beberapa model gamis muslimah ini dapat di lihat DI SINI.

Setelan gamis muslimah ini terbuat dari bahan kain woll peach yang halus dan dingin serta nyaman di pakai. Selain itu, bahan gamis muslimah ini merupakan bahan yang tebal, sehingga tidak membentuk lekuk tubuh saat di pakai. Maka seorang wanita muslimah saat mengenakan setelan gamis ini akan lebih aman dari fitnah pandangan lawan jenisnya.

Kami jual gamis muslimah ini secara retail maupun dalam jumlah grosir. Penjualan retail gamis muslimah ini dengan harga yang tertera pada deskripsi gambar, sedangkan untuk harga grosirnya dapat langsung mengkonfirmasikannya kepada kami melalui kontak nomor yang tersedia.

Berikut di bawah ini kami tampilkan salah satu produk gamis muslimah yang berwarna hijau lumut tua. Selain warna hijau botol ini, kami juga menyediakan warna warna lain yang dapat di beli langsung ketika ada stok atau bisa di pesan dengan cara pre order / inden. Diantara warna gamis muslimah yang kami jual yaitu gamis muslimah warna biru dongker, merah marun, cokelat, merah bata, dan lain-lain. Atau untuk melihat beberapa model dan warna lainnya dapat di cek diLINK INI
Harga Rp. 190.000

Deskripsi :

# Bahan woll peach great A tebal dan halus warna Hijau botol tua
# Sifat kain dingin, nyaman di pakai
# Jilbab SEPAHA
# Cadar tali
# Model kerah kancing dada, dan rempel bagian bawah

Info / pemesanan hubungi kami di :
* Akhwat 08170414024 (XL)
* Ikhwan 085720833878 (IM3)

Like juga fanpage kami di Rumah Belanja Muslim
Blog : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum...ummy kalo na ingin pesan gamis yang ini bagaimana carany?

    BalasHapus