Gamis Akhwat Syar’i Merah Bata

Salah satu produk yang di jual di Rumah Belanja Muslim adalah produk gamis akhwat. Gamis akhwat di Rumah Belanja Muslim ini ada dua jenis bahan kain, yaitu bahan kain yaris dan kain woll peach. Kesemua bahan tersebut nnyaman di pakai, tidak panas dan insyaa Allah lebih syar’I karena kainnya yang tebal dan tidak transparan dan model-modelnya yang simple dan tidak ketat.

Untuk pilihan warna dan model gamis akhwat ini bisa di lihat di SINI. Atau bisa juga di tanyakan langsung ke nomor kontak yang tersedia. Terkadang beberapa warna gamis akhwat yang di jual memang belum kami tampilkan di blog ini. Sedangkan untuk model gamis akhwatnya bisa menyesuaikan dengan model-model yang ada dalam foto-foto yang ada dalam blog ini.

Untuk harga gamis akhwat yang kami jual ini, kami mematoknya dengan harga yang relative murah. Harga produk gamis akhwat ini menyesuaikan pada jenis bahan kainnya dan ukuran gamis akhwat. Untuk produk gamis akhwat murah ini ada dua macam produk dengan jenis kain yang sama tetapi memiliki harga yang berbeda. Jenis kain ini adalah jenis kain woll peach. Jenis kain ini ada dua macam di kami. Untuk bahan woll peach yang biasa kami mematok harganya lebih murah di banding woll peach yang gread A. Perbedaaan keduanya hanya terdapat pada ketebalan dan kelembutannya. Sedangkan untuk bahan yaris dari gamis akhwat murah ini harganya sama dengan bahan woll peach yang biasa.

Selain memiliki harga jual yang murah, produk gamis akhwat ini dari segi modelnyapun insyaa Allah lebih syar’i. Hal ini dapat di lihat dari model-model yang simple, tidak terlalu banyak pernak – pernik dan hiasan, dan ukurannya yang longgar. Sedangkan untuk warna-warna gamis akhwat syar’i ini kami menjualnya dengan warna-warna yang tidak terlalu mencolok.

Selain menjual satuan, kami juga menjual grosir gamis akhwat ini. Harga jual satuan produk gamis akhwat sesuai yang tercantum pada gambar di blog ini. Sedangkan untuk harga grosir gamis akhwat ini bisa nego, dan langsung menghubungi nomor kontak yang tersedia. Semakin banyak pemesanan, insyaa Allah semakin murah harga gamis akhwat ini. Maka untuk anda yang menginginkan jual kembalai produk gamis akhwat ini, maka pembelian grosir gamis akhwat bisa menjadi alternatifnya.

Berikut di bawah ini salah satu produk gamis akhwat syar’i dengan bahan wooll peach great A. Bahan ini nyaman di pakai, tebal, nyaman di pakai dan lebih syar’i. Untuk harga dan deskripsi produk serta model stelan gamis akhwat ini kami cantumkan di bawah gambar, atau bisa juga di cek langsung pada menu gamis pada sub menu gamis akhwat, atau bisa juga langsung KLIK DISINI.  
Gamis Akhwat Syar'i Murah Merah Bata
Gamis Akhwat Syar'i Merah Bata
Harga Rp. 190.000
Deskripsi : 

# Bahan woll peach great A
# Sifat kain dingin dan tebal
# Jilbab selutut
# Cadar tali
# Model rempel di kancing dada

Info / pemesanan hubungi kami di : 
* Akhwat 08170414024 
* Ikhwan 085720833878

Like juga fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: