Jual Gamis Muslimah Syar’i Biru Dongker


Banyak macam model gamis muslimah saat ini. Dari model gamis yang simpel sampai model-model gamis yang ramai dan penuh dengan hiasan dan pernak pernik. Dengan banyak macamnya model gamis muslimah tersebut, dan ternyata besarnya peluang minat para wanita muslimah terhadapnya, maka dari sini dapat kita lihat bahwa selera para wanita muslimah sangat beragam.

Namun, Walaupun dengan selera yang beragam ini, seorang wanita muslimah seharusnya dalam hidupnya tidak terlepas dari norma-norma dan aturan-aturan agama Islam yang telah di jelaskan dalam al-Qur’an dan Sunnah. Karena Agama ini telah mengatur semua hajat hidup manusia dari hal yang paling kecil seperti adab ke WC dan yang lainnya sampai hal yang terbesar seperti akidah seorang Muslim.

Maka dengan telah menyeluruhnya syariat Islam bagi seorang muslim ini, tentu dalam mengenakan busana pun seorang muslim maupun muslimah tidaklah terlepas dari aturan syariat Islam. Baik dari adab mengenakan busana / pakaian, doa mengenakan busana, sampai aturan model dalam mengenakan busana bagi seorang muslim dan muslimah.

Maka setelah kita menyadari bahwa dalam hal berpakaian atau berbusanapun seorang muslimah harus mentaati aturan syar’i dalam agama ini, tinggal bagaimana caranya untuk seorang muslimah utamanya menerapkan bagaiamana berbusana muslimah yang syar’i dalam kesehariannya.

Sebagai sebuah solusi untuk anda yang ingin mengenakan model gamis muslimah yang syar’i, berikut ini kami referensikan untuk anda berbagai macam model gamis muslimah syar’i dengan harga jual yang relative murah. Model gamis muslimah yang kami jual ini, hampir semuanya merupakan model-model yang simpel, tidak banyak pernak-pernik dan sederhana. Karena sederhana dalam berbusana gamis muslimah itu akan lebih nyaman dan aman dari fitnah dan tabarruj.

Untuk melihat lebih lengkap berbagai model gamis muslimah syar’i yang bisa di order di Rumah Belanja Muslim, bisa di cek di SINI. Berikut dibawah ini kami tampilkan salah satu model produk gamis muslimah yang siap di pesan untuk anda dengan bahan yang berkualitas, nyaman di pakai, tebal dan tidak transparan.  

Harga
* Size : S, M, L Rp. 180.000
* Size : Xl, XXL Rp. 190.000

Deskripsi :
# Bahan woll peach great A tebal dan halus warna biru dongker
# Sifat kain dingin, nyaman di pakai
# Jilbab SEPAHA
# Cadar tali
# Model kerah kancing dada, dan rempel bagian bawah

Info / pemesanan hubungi kami di : 
* Akhwat 08170414024 
* Ikhwan 085720833878

Like juga fanpage kami di 
RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: