Jual Gamis Syar’i Murah Warna Cokelat

Jika kita lihat kenyataan pada saat ini, perkembangan Islam di Indonesia khususnya cukup pesat. Ini terlihat dari sudah mulai maraknya wanita-wanita muslimah yang mengenakan busana muslimah lengkap dengan jilbabnya. Hampir di setiap sudut kota dan wilayah di Indonesia ini kita dapat menemukan wanita muslimah yang berpakaian muslim.

Hal ini selain di karenakan memang dari sejak awal di Negara kita ini masyarakatnya adalah mayoritas adalah seorang muslim, namun juga merupakan salah satu bentuk perkembangan dakwah Islam. Dan perkembangan ini tidak hanya terasa di wilayah-wilayah perkotaan, namun sudah cukup banyak pula hal ini terasa di wilayah-wilayah daerah pinggiran.

Jika kita lihat saat ini, dakwah Islam baik di perkotaan maupun di pinggiran atau pedesaan, tidak lepas dari media dakwah yang di gunakan. Dengan terus berkembangnya teknologi, dan mulai memasyarakatnya IT di masyarakat kita ini, baik di perkotaan maupun pedesaan, maka inilah media yang memiliki andil cukup besar dalam penyebaran dakwah Islam di Indonesia.

Dengan mulai familiarnya teknologi informasi ini ke pelosok-pelosok nusantara, maka tidak hanya masyarakat kota saja yang dapat menikmati tausiah-tausiah melalui media ini, namun masyarakat perkampungan pun dapat menikmatinya. Yang jika kita lihat update-update kajian Islam melalui media ini setiap hari dapat di akses dimanapun.

Selain dakwah Islam secara langsung yang dapat menyentuh wilayah-wilayah daerah di pedalaman, namun hal ini juga dapat dirasakan manfaatnya oleh para pengusaha-pengusaha busana muslim yang memanfaatkan teknologi internet dalam memasarkan bisnisnya. Selain dakwah secara langsung, pedagang busana muslim dan muslimah ini pun dapat menyampaikan dakwah secara tidak langsung melalui media internet dan produk perdagangannya.

Hal ini mulai terasa dengan mulai banyaknya pelanggan-pelanggan busana muslimah syar’i dari berbagai macam penjuru, baik perkotaan maupun daerah. Minat akan busana muslimah syar’i ini sudah cukup banyak. Hal ini di sebabakan karena sudah mulai banyaknya wanita muslimah yang mengetahui dan sadar akan aturan syar’i dalam berbusana muslim.

Walaupun memang bagi sebagian wanita muslimah yang lain, model gamis yang syar’i untuk muslimah ini belum dirasa biasa untuknya. Karena memang mungkin masih asing dalam pandangannya, ataupun mungkin belum terbiasa dengan model busana gamis yang besar dan tertutup. Karena memang di masyarakat kita ini sudah terlanjur membudaya dan terbiasa dengan model model busana wanita yang minim dan pas di badan. Ketika ada model gamis yang syar’I longgar dan tidak banyak warna maka hal ini menjadi sesuatu yang asing bagi mereka.

Jika kita lihat di beberapa buku sejarah Indonesia ini, model busana muslimah yang syar’I ini sudah ada di Indonesia sejak zaman dahulu. Ada beberapa pahlawan Negara kita ini yang merupakan salah satu dai Sunnah di zamannya. Ini terlihat di beberapa daerah di Indenesia ini di zaman dahulu sudah banyak yang mengenakan gamis muslimah yang syar’I lengkap dengan cadarnya. Namun seiring dengan pesatnya gempuran budaya barat yang masuk ke wilayah kita ini, maka sedikit demi sedikit hal ini mulai pupus dan berkurang, hingga kebanyakan dari masyarakat kita melihat busana muslimah yang syar’i ini sebagai busana yang asing.

Padahal jika di tinjau dari segi ekonomi, dengan mengenakan pakaian gamis yang syar’i, maka hal ini akan terhitung lebih murah dan ekonomis. Karena memang harga gamis syar’i ini relative lebih murah di bandingkan dengan model busana yang lain dengan banyak pernak-pernik dan modelnya.

Salah satu produk model pakaian muslim berupa gamis muslimah yang syar’i yang dapat di order di Rumah Belanja Muslim adalah berupa setelan gamis akhwat syar’i lengkap dengan cadarnya. Setelan gamis syar’i ini terdiri dari gamis terusan, jilbab dengan panjang sepaha dan cadar dengan model cadar tali.

Untuk melihat gambar dan deskripsi lengkap produk gamis syar’i murah ini, dapat langsung di cek di bawah ini, atau jika ingin melihat produk setelan gamis syar'i yang lain bisa langsung KLIK DISINI. Untuk pemesanan dan informasi produk gamis lebih detailnya bisa langsung menghubungi kontak nomor hp yang tersedia di banner samping atas.  

Deskripsi : 
# Bahan woll peach great A tebal dan halus warna coklat
# Sifat kain dingin, nyaman di pakai
# Jilbab SEPAHA
# Cadar tali
# Model kerah kancing dada, dan rempel bagian bawah

Info / pemesanan hubungi kami di : 

* Akhwat 08170414024 
* Ikhwan 085720833878

Like juga fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: